Bian D Bagindas: Saya Tak Mau Memukul Istri

Ahmat Effendi | 06 Maret 2013, 05:41 WIB
Bian D Bagindas: Saya Tak Mau Memukul Istri

Kapanlagi.com - Empat tahun Benny Rianto atau Bian D Bagindas membangun rumah tangga dengan Samrotul Saadiyah. Lelaki kelahiran 3 Maret 1986 ini juga masih ingat pertemuan pertamanya yang terjadi secara tidak sengaja.

Alasan karena cemburu setelah karir bandnya menanjak, dirasakan Bian bukan jadi alasan istrinya menggugat cerai dirinya.

Bian mengaku lebih memilih berkelahi dengan cowok daripada memukul istri.Bian mengaku lebih memilih berkelahi dengan cowok daripada memukul istri.

"Kalau cemburu sih, nggak sesuai komitmen awal dong. Kalau sudah nikah kan, ada rambu-rambu dalam rumah-tangga," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3).

Selain itu selama menjalani biduk rumah tangga, Bian mengaku tidak pernah berbuat kasar tatkala mempunyai masalah. Menurutnya pertengkaran yang ada kerap dimulai sang istri.

"Saya mending berkelahi sama cowok daripada berantem dengan istri. Saya tidak mau memukul istri saya. Kalau berantem, dia yang memulainya," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)

Reporter:   Sahal Fadhli