Bianca Jodie Ungkap Jika Dirinya Tidak Dekat Dengan Kontestan Indonesian Idol Ini

Sanjaya Ferryanto | 16 Maret 2018, 14:05 WIB
Bianca Jodie Ungkap Jika Dirinya Tidak Dekat Dengan Kontestan Indonesian Idol Ini

Kapanlagi.com - Si cantik Bianca Jodie perlahan-lahan mulai dikenal di Indonesia. Namun sayang dirinya harus tereliminasi dari gelaran Indonesian Idol, ajang yang membuatnya dikenal seperti sekarang.

Jodie harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah. Bersanding dengan Joan, host Daniel Mananta akhirnya harus memberitahu Jodie jika dirinyalah yang harus pulang.

Baru-baru ini, presenter sekaligus rapper Boy William mewawancarai Jodie di mobilnya. Boy sendiri memang memiliki channel Youtube dengan konten-konten menarik, salah satunya adalah #NebengBoy yang konsepnya seperti wawancara tapi di dalam mobil.

Boy pun meminta Jodie untuk mengurutkan siapa saja kontestan-kontestan Idol 2018, mulai dari yang paling dekat hingga yang tak dekat dengan dirinya. Sempat kaget dan tertawa, Jodie pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Ayu, Marion, kak Joan, Maria, Abdul, Ghea," ujarnya.

Diketahui jika alasan Jodie tidak dekat dengan Ghea adalah karena Ghea memang jarang ngobrol, sehingga membuat dirinya tak begitu dekat. Seperti apa sih wawancaranya? Simak videonya aja yuk!

(kpl/frs)

Editor:  

Sanjaya Ferryanto