Bianca Liza, Buka Kedai Kopi Untuk Membanggakan 'Pujaan Hatinya'

Natanael Sepaya | 11 April 2017, 11:15 WIB
Bianca Liza, Buka Kedai Kopi Untuk Membanggakan 'Pujaan Hatinya'

Kapanlagi.com - Anak-anak muda sekarang lebih senang kumpul-kumpul menghabiskan waktu di cafe-cafe atau kedai kopi. Tentu saja, banyak orang yang tertarik untuk membuka usaha tersebut dengan berbagai konsep, demi kenyamanan pelanggannya.

Salah satu artis yang melirik usaha tersebut adalah Bianca Liza. Bersama Tegar Putra Wibawa, kakak kandungnya, mereka merintis usaha keluarga buat membanggakan sang pujaan hati mereka, yakni kedua orang tuanya.

Membuka kedai kopi bareng sang kakak, Bianca Liza ingin membanggakan orang tuanya © KapanLagi.com/Sahal FadliMembuka kedai kopi bareng sang kakak, Bianca Liza ingin membanggakan orang tuanya © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Karena almarhum Papah suka banget kopi. Kita dari kecil sudah di jejelin kopi. Mau hitam, latte, dan apapun sudah dikasih tahu jadi suka. Tujuan kita untuk banggain sang pujaan hati. Semua kerja keras pergi pagi pulang pagi demi Mamah kita. Mau kerja syuting dan lain-lain, memang untuk Mamah dan almarhum Papah," ucapnya.

Kedai kopi yang bernama Biancoffee itu pun terletak di Jalan Kesehatan, Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. Nah, pemilik nama lengkap Liza Mayang Gemala itu juga mengatakan kalau kedai kopi merupakan salah satu investasi jangka panjangnya untuk masa depan.

Bukan cuma ingin membuat bangga orang tua, Bianca Liza juga menjadikan kedai kopi sebagai investasi jangka panjangnya © KapanLagi.com/Sahal FadliBukan cuma ingin membuat bangga orang tua, Bianca Liza juga menjadikan kedai kopi sebagai investasi jangka panjangnya © KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Ini salah satu investasi yang kita kerja selama ini kita taro di sini. Renacananya mau buka cabang lainnya," jelas perempuan kelahiran Pekanbaru, 8 Oktober 1991 tersebut.

Tentu saja, Bianca mengatakan akan total mengurus kedai kopi yang baru dibukanya dan berharap bisnis tersebut lancar. "Ini bisnis pertama yang benar aku dalamin dan di handle sendiri bareng keluarga, taro banyak energi dan semuanya sendiri," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:  

Sahal Fadhli