Biar Lebih Mudah dan Praktis, Bisnis Fashion Hamidah Rachmayanti Join dengan Aplikasi

Sora Soraya   | Minggu, 29 Desember 2019 19:50 WIB
Biar Lebih Mudah dan Praktis, Bisnis Fashion Hamidah Rachmayanti Join dengan Aplikasi

Kapanlagi.com - Pasangan suami istri, Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad sudah beberapa tahun belakangan ini sibuk dengan bisnisnya di bidang fashion dan kopi. Ketertarikan Hamidah menjalani bisnis, berawal dari outfitnya yang selalu disukai banyak orang. Dari situlah Hamidah mempunyai ide membuka bisnis di bidang fashion.

"Aku tertarik di fashion, orang-orang tuh tertarik sama fashion aku jadinya banyak yang nanya busana aku, itu kalau fashion. Nah untuk coffee shop, aku sama suami itu kan mau mulai bisnis di kopi. Karena suami seneng kopi jadi sekalian," kata Hamidah Rachmayanti saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12).

Soal bisnis kopi, ternyata Irvan Farhad punya pengalaman di bidang tersebut. Alhasil, bisnis kopi yang sedang mereka jalani sudah punya tiga cabang.

"Ya kebeneran gua kan pernah belajar kopinya, jadi pas pindah ke Bogor kenapa nggak kita coba aja mulai bisnis kopi di sana. Kebetulan di sana ketemu partner kita yang udah lebih dulu, akhirnya kira termotivasi ya. Alhamdulillah belum sampai setahun cabang kita udah ada tiga cabang," kata Irvan Farhad.

1 dari 2 halaman

1. Gabung Aplikasi

Gabung Aplikasi KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Yang pasti, banyak cara yang dilakukan Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad demi mengembangkan bisnisnya ini. Selain punya toko sendiri, mereka juga buka secara online bergabung dengan Perlu Apps. Sebuah aplikasi yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk mendapatkan promo dari berbagai merchant.

"Iya, biar lebih mudah juga," kata Hamidah.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Promo!

Banyak Promo! KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Sejauh ini, Perlu Apps telah menyediakan berbagai promo dalam bidang F&B, Beauty, Fashion, Otomotif. Dengan tampilan baru Perlu Apps ini, pengguna akan lebih dipermudah untuk mencari berbagai promosi pada produk yang akan digunakan.

Melalui Toko Perlu, para mitra bisnis dapat mencatat pembukuan penjualan, memasang promo produk, memantau produk yang sudah terjual, dan berinteraksi langsung dengan pembeli melalui layanan chat yang disediakan.

"Kami juga mengajak para user dan merchant sama-sama trial menggunakan Perlu Apps dan Toko Perlu. Sehingga user dan pelaku bisnis juga dapat merasakan langsung kemudahan yang digunakan oleh Perlu Apps," kata Vincentius selaku CEO Perlu Apps.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑