Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Biasa Jadi Antagonis, Angela Gilsha Malah Langsung Mau Saat Ditawari Peran Protagonis dalam 'DEWI RINDU'

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 12 Januari 2022 15:13 WIB
Biasa Jadi Antagonis, Angela Gilsha Malah Langsung Mau Saat Ditawari Peran Protagonis dalam 'DEWI RINDU'
Angela Gilsha ternyata langsung mau saat ditawari jadi Dewi (Credit: instagram.com/angelagilsha)

Kapanlagi.com - Sebagai televisi yang senantiasa sajikan tayangan menarik untuk pemirsa, SCTV konsisten merilis sinetron baru. Salah satunya DEWI RINDU. Sinetron ini siap menemani hari-hari pemirsa di rumah, turut mewarnai momen tahun baru.

Seperti yang diketahui, sinetron SCTV tak pernah gagal merebut hati pemirsa. DEWI RINDU pun siap bersanding susul kepopuleran BUKU HARIAN SEORANG ISTRI misalnya. Apalagi, DEWI RINDU dibintangi oleh Angela Gilsha.

Angela selama ini lekat di benak pemirsa lewat perannya yang antagonis. Kali ini, ia tampil beda perankan Dewi, sosok protagonis. Hal itu rupanya jadi sebuah tantangan tersendiri baginya.

"Kalau yang lebih challenging yang sekarang ini," ujarnya singkat saat diwawancarai secara virtual baru-baru ini.

1. Langsung Setuju

Gambar

Yang menarik, ia ternyata langsung setuju saat ditawari jadi Dewi. Aktris asal Bali ini mengaku ingin mencoba hal baru.

"Karena pertama kali aku jadi pemeran utama dan aku nggak mikir waktu ditawarin langsung yes, pengin nyoba hal baru lah," lanjutnya.

2. Perankan Sosok Ibu

Hal yang paling menarik dalam memerankan Dewi adalah, Angela berakting sebagai ibu. Peran ibu memang baru kali ini ia dapatkan.

"Aku kan selama ini dikenal peran antagonis, pelakor, marah-marah sekarang diberi peran baik-baik. Tapi aku udah pernah juga sebelumnya (protagonis) tapi ini yang pertama sebagai ibu yang kuat, aku pengin lebih belajar lagi dunia akting," terang Angela.

3. Terasa Berbeda

Angela Gilsha sendiri merasa senang didapuk jadi pemeran utama. Ia merasakan sendiri perbedaan antara main film dan sinetron terutama di proses reading.

"Kalau di film selalu ada reading, kalau sinteron aku nggak pernah ada reading dari awal masuk entertainment, skenario pun langsung dikasih di lokasi syuting, serba dadakan. Baru kali ini (sinetron) ada reading makanya aku senang banget," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah