Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Biasa Tampil High Class, Ini 7 Potret Barbie Kumalasari Permak Celana Jeans di Pasar - Pakai Sandal Jepit

Rabu, 05 Oktober 2022 18:11 WIB
Biasa Tampil High Class, Ini 7 Potret Barbie Kumalasari Permak Celana Jeans di Pasar - Pakai Sandal Jepit
Barbie Kumalasari (Credit: Instagram/barbiekumalasari)

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari merupakan seorang selebritas yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai aktris. Namanya mulai dikenal luas setelah memerankan tokoh Ijah dalam sinetron BIDADARI di tahun 2000-an.

Dia sempat mendapatkan perundungan karena penampilannya yang dianggap lebih tua dari usianya. Kini, seiring berjalannya waktu, dia jadi dikenal sebagai seorang selebritas yang biasa tampil high class.

Nah, baru-baru ini, videonya yang sedang permak jeans di pasar pun mencuri perhatian. Jauh dari citranya yang kerap tampil mewah, Barbie Kumalasari ternyata punya sisi sederhana dan disebut merakyat.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Barbie Kumalasari Biasa Tampil High Class

Gambar

Nama Barbie Kumalasari mulai dikenal publik secara luas setelah memerankan tokoh antagonis di sinetron BIDADARI di tahun 2000-an. Melalui peran tokoh Ijah, wajahnya makin sering muncul di layar kaca selama kurang lebih 5 tahun dalam satu judul sinetron.

Seiring berjalannya waktu, Barbie Kumalasari kini dikenal sebagai sosok selebritas yang biasa tampil high class. Hal itu terlihat dari busana dan tata riasnya dalam berbagai kesempatan.

2. Potret Glamour Barbie Kumalasari

Gambar

Ini salah satu potret glamour Barbie Kumalasari pada sesi pemotretan. Dia terlihat elegan saat berpose di atas kursi. Penampilannya pun tampak mewah dalam balutan dress berwarna perak dengan high heels putih. Tata rias Barbie Kumalasari pada foto tersebut pun mendapat pujian karena terlihat natural, tapi tetap wah.

3. Permak Jeans di Pasar

Gambar

Barbie Kumalasari memang sudah sering mencuri perhatian publik lewat berbagai aktivitas yang dibagikan di media sosial. Kali ini, videonya saat permak jeans di pasar pun jadi sorotan.

"Merakyat lebih endul lohh. Barbie mau motong celana levis di pasar Gembrong," tulisnya sebagai caption video.

4. Pakai Sandal Jepit

Gambar

Tidak mencerminkan kemewahan seperti biasanya, Barbie Kumalasari ke pasar tanpa busana gemerlap. Bahkan, dia juga tidak memakai high heels. Perempuan berusia 40 tahun itu malah tampak begitu santai menaiki tangga dengan sandal jepit berwarna merah muda.

"Naik turun tangga yang penting kurus," ucap Barbie Kumalasari saat menaiki tangga di pasar.

5. Disebut Merakyat

Gambar

Selain penampilannya yang tampak sederhana dengan blouse, celana hitam, dan sandal jepit, Barbie Kumalasari juga disebut merakyat. Alih-alih ke tempat yang lebih high class, Barbie Kumalasari memilih penjahit di pasar tradisional untuk memotong celananya.

"Nah ini udah nyampek, potong dulu celana jeans guys," tutur Barbie Kumalasari saat sampai di kios penjahit.

6. Diajak Foto di Pasar

Gambar

Sebagai seorang selebritas, kehadirannya di pasar tradisional pun mencuri perhatian. Orang-orang di pasar pun berkerumun ingin berfoto dengan Barbie Kumalasari. Pada tulisan di video, dijelaskan bahwa kerumunan itu bukan antrian sembako, tapi mau antri foto bareng Barbie.

7. Berasa Jumpa Fans

Gambar

Kerumunan Barbie Kumalasari di pasar itu pun terlihat seperti acara jumpa fans. Di antara orang-orang yang meminta foto, ada suara yang mengatakan bahwa ternyata Barbie Kumalasari adalah orang yang cantik. Di kolom komentar, dia juga disebut sebagai orang yang rendah hati.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Barbie Kumalasari permak jeans di pasar.