Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Biaya 'Permak' Wajah Jeremy Thomas di Film 'MENGEJAR SURGA' Capai Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 19 Mei 2022 19:02 WIB
Biaya 'Permak' Wajah Jeremy Thomas di Film 'MENGEJAR SURGA' Capai Ratusan Juta Rupiah
Film terbaru Jeremy Thomas - Credit: Mathias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jeremy Thomas bakal hadir dengan film barunya berjudul MENGEJAR SURGA yang akan tayang pada 26 Mei 2022. Di film ini, Jeremy Thomas yang memiliki wajah yang rupawan bakal tampil beda.

Meski belum mau menyebutkan nama tokoh yang ia perankan di film besutan Bambang Drias tersebut, Jeremy Thomas berbagi cerita tentang karakter yang dimainkannya.

"Mengejar Surga ini saya sebagai seorang ayah meninggalkan keluarga lebih dari 25 tahun. Seorang pria yang keturunan Belanda, namanya lucu sekali, kalau disebut jadinya nanti enggak surprise,” kata Jeremy Thomas sata ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2022).

“Pria ini meninggalkan rumah dan dia ini pria yang punya (kayak) luka bakar di wajahnya, si codet atau apa gitu bilangnya,” tambah Jeremy Thomas.

1. Prostetik

Gambar

Demi mendukung perannya yang memiliki luka bakar di wajah, Jeremy Thomas menggunakan prostetik. Prostetik adalah sebuah alat yang dipasang pada wajah, kepala, kulit kepala, atau mulut, untuk mengembalikan bentuk dan fungsi bagian tubuh yang hilang atau tidak sempurna.

“Kalau wajahnya menggunakan prostetik dan ada salah satu orang yang membuatnya, one of the best (yang membuat prostetik wajah),” lanjut Jeremy Thomas.

2. Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Gambar

Untuk pembuatan wajah prostetik ini, terdapat biaya khusus yang disiapkan oleh rumah produksinya. Tak main-main, untuk film itu dikeluarkan biaya hingga ratusan juta rupiah untuk membuat wajah prostetik ini.

“Kalau biayanya, kalau enggak salah produser bilang sampai ratusan juta, dan itu (prostetiknya) sekali pakai. Dan itu butuh persiapan lima jam,” ungkap Jeremy Thomas.

3. Beradu Akting Dengan Al Ghazali

Gambar

Dalam film ini, Jeremy Thomas juga beradu akting dengan Al Ghazali. Kesempatan ini pun dimanfaatkan Al untuk menimba ilmu kepada Jeremy Thomas.

"Seneng banget bisa main film bareng Om Jeremy. Ini film kedua kami main bareng yang intens. Ini (Jeremy Thomas) ya bisa dibilang suhu," kata Al.

Bukan hanya Jeremy Thomas dan Al, film ini juga dibintangi oleh Jessica Mila, Kimberly Ryder, Delano Daniel dan masih banyak lagi.