Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani membiayai pernikahan sepasang kekasih secara gratis. Tidak tanggung-tanggung, semua biaya benar-benar ditanggung Nikita Mirzani. Mulai dari dekorasi, catering, hingga gaun pengantin.

"Gue gak mau nikahin orang kayak yang di TV yang pernah ada. Cuma nikah gitu doang, gua gak mau. Kalau gue emang pengen menikahkan orang sesuai impiannya dia," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Rabu (16/9/2020).

"Pengennya nikahnya yg bener-bener kayak pernikahan gitu, ada gaunnya, ada cateringnya, ada panggungnya, ada tamu-tamunya segala makanan, ada musiknya. Jadi ya udah kita bikin kita kabulin mimpinya jadinya sebagus itu ternyata gitu," sambung Nikita Mirzani.

 

 

 

(kpl/far/rsp)