Bibir Barbie Kumalasari Bengkak & Punggung Gatal-Gatal, Mbah Mijan: Kena Santet!

Sora Soraya | Kamis, 21 November 2019 11:50 WIB
Bibir Barbie Kumalasari Bengkak & Punggung Gatal-Gatal, Mbah Mijan: Kena Santet!

Kapanlagi.com - Belum lama ini Barbie Kumalasari sukses jadi bahan perbincangan gara-gara prosedur kecantikan yang dilakukannya. Bukan operasi plastik ataupun botox, rupanya istri Galih Ginanjar ini baru saja melakukan sulam bibir untuk membuatnya lebih merah merona natural.

Namun ternyata, untuk mendapatkan hasil yang natural, bibir Barbie Kumalasari harus mengalami masa-masa bengkak sampai terlihat jontor selama berhari-hari. Berbagai potret dirinya sukses jadi bahan meme yang viral dan banjir hujatan dari netizen.

Uniknya, seorang paranormal bernama Mbah Mijan justru mengungkapkan fakta berbeda. Menurut penerawangannya, Barbie terkena santet dari seorang pria yang ditolak cinta olehnya.

1 dari 2 halaman

1. Bibir Bengkak - Punggung Dipenuhi Benjolan

Bibir Bengkak - Punggung Dipenuhi Benjolan instagram.com/barbiekumalasari
"BARBIE KUMALASARI KENA SANTET. Apapun dia @barbiekumalasari adalah teman saya, tega sekali orang itu. Saya melihat, Barbie kena kiriman dari orang yang ditolak cintanya. Ada seorang pria yang ngejar doi, tapi ditolak Barbie," tulis Mbah Mijan yang kemudian di-repost oleh Barbie Kumalasari.

Mbah Mijan pun menjelaskan, "Selain bibirnya yang bengkak, punggung dipenuhi bentol sebesar biji kacang hijau guys. Tenang saja mai pren (my friend), biar saya yang urus kalau soal ginian."

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Terima Kasih Kumalasari

Tidak hanya me-repost, rupanya Kumalasari juga sempat menuliskan komentar di postingan Mbah Mijan. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Irfan Sbaztian ini membalasnya, "Gitu ya mbah, makasih ya arahannya."

Banyak netizen yang menyangsikan hal tersebut, tak sedikit pula yang percaya jika Kumalasari benar-benar kena santet. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑