Bibir Bengkak Parah Usai Sulam Warna, Penampilan Barbie Kumalasari Jadi Begini

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 18 November 2019 17:38 WIB
Bibir Bengkak Parah Usai Sulam Warna, Penampilan Barbie Kumalasari Jadi Begini

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari tidak menyangka kalau keputusannya untuk melakukan sulam bibir menjadikan wajahnya jadi berubah drastis. Mendapatkan tawaran endorse sulam alis, Barbie menerima ketika ditawari menyulam bibir juga.

Namun ternyata setelah sulam, bibir Barbie menjadi super bengkak. Tetapi Barbie menyebut bahwa ini adalah efek sementara, yang nantinya akan berubah.

"Aku kan belum pernah sulam bibir, aku tuh kalau namanya perawatan suka penasaran juga kayak gimana ya di sulam bibir. Terus aku bilang, 'bengkak nggak?' nah tergantung tiap orang beda-beda ada yang enggak bengkak. Ada juga kalau bibirnya sensitif bengkak. Aku enggak tau kalau bengkaknya bakal parah kayak gini," ujarnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, (18/11).

1 dari 2 halaman

1. Sekarang Sudah Mendingan

Sekarang Sudah Mendingan © instagram.com/barbiekumalasari
Ketika Barbie baru selesai menyulam bibir, penampilannya sangat berbeda. Namun ia memamerkan bibir barunya yang sangat jontor dan berbeda dari biasanya.

"Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua. Yaudah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram kayak joker, haha. Terus udah aku minumin antibiotik sih, katanya sekitar 3 hari sampai satu minggu (kempesnya)," ungkapnya.

Sekarang bibirnya sudah mulai mengempes, tidak lagi separah sebelumnya. Namun masih perlu waktu lagi untuk mengembalikan bibirnya ke ukuran normal.
2 dari 2 halaman

2. Banyak Pantangan

Banyak Pantangan © instagram.com/barbiekumalasari
Ternyata tidak mudah juga untuk melakukan sulam bibir. Agar hasilnya maksimal, Barbie dilarang melakukan beberapa hal dan tak boleh makan makanan tertentu.

"Takut juga, kalau alis kan biasa udah lima kali sulam, ini serem masih kering banget. Cuma nanti kan dia kelupas, lebih natural, kalau bibir kan aku belum pernah. Jadi waktu disulam juga mikir-mikir ini gimana, karena bibir kan pasti perih. Sekarang lumayan sih udah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus kayak apa dioleskan krimnya gitu, yang penting enggak boleh kena kecap, makan pedas dulu, kalau minum juga harus pakai sedotan, biar katanya meresap dulu warnanya," ujarnya.

(kpl/rhm/phi)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑