Bicara Kepada Publik Pasca Keluar, Vanessa Angel: Dimana Keadilan?

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 11 Juli 2019 17:31 WIB
Bicara Kepada Publik Pasca Keluar, Vanessa Angel: Dimana Keadilan?

Kapanlagi.com - Vanessa Angel berbicara pertama kali kepada awak media pasca keluar dari Rutan Medaeng. Dirinya sempat tak mau berbicara kepada awak media dikarenakan sakit hati.

"Karena dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa. Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu," ucapnya ditemui saat Press gathering Minie TV, di Queenshead Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

 

 

1 dari 2 halaman

1. Simpang Siur

Simpang Siur Vanessa Angel © Kapanlagi/Bayu Herdianto
"Demi berita fakta simpang siur. Aku punya pekerjaan, ya setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati. Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak bisa sekuat aku," tambahnya.

Dirinya pun mengutarakan alasan mengapa memilih Minie TV untuk platform dalam membicarakan kasusnya ini. Vanessa menganggap dirinya tak mendapat keadilan, dan Minie TV dianggapnya mampu menangkap point of view dirinya.

2 dari 2 halaman

2. Merasa Tak Adil

"Satu lagi kenapa aku memilih Minie TV menjadi platform dan keluarga aku. Untuk eksklusifkan aku setelah keluar penjara, karena Minie TV beda. Karena Minie TV mau angkat apa point of viewnya," ucapnya.

"Aku merasa tidak adil 5 bulan ini, dimana keadilan? Berat dan jeleknya ke Vanessa Angel. Semua fakta berbanding terbalik. Aku diberikan semangat menjalani kehidupan dari 0 lagi," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑