Bicara Kriteria Wanita Idaman, Dul Jaelani Sukanya yang Lebih Tua dan Pintar Pijat

Galuh Esti Nugraini   | Rabu, 22 Januari 2020 15:20 WIB
Bicara Kriteria Wanita Idaman, Dul Jaelani Sukanya yang Lebih Tua dan Pintar Pijat

Kapanlagi.com - Dul Jaelani memang berbeda dengan kedua kakak lelakinya, Al Ghazali dan El Rumi soal asmara. Dul memang lebih tertutup dan tak mau mengumbarnya ke publik. Meski begitu, Dul tak masalah jika mengungkap kriteria wanita yang ia idamkan.

Nggak neko-neko, ternyata anak ketiga Maia Estianty ini suka pada wanita yang keibuan. Tak hanya itu, sosok ibu rumah tangga ia idamkan juga lho.

"Yang keibuan, dewasa yang bisa disebut kakak juga, anak rumahan, nggak suka dugem, suka baca buku, bisa masak," ungkap Dul Jaelani saat ditemui di kantor Kapanlagi Youniverse, Jakarta Pusat, (20/1) Senin sore.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Suka yang Lebih Tua

Untuk masalah umur, ternyata Dul lebih suka yang lebih tua. Bukan tanpa alasan, karena sosok yang lebih tua dianggap bisa saling berbagi. Hal itu pun pernah ia rasakan pada salah satu mantannya.

"Saya lebih suka sama yang lebih tua, karena diajarin, saya suka sharing, saya pernah pacaran 4 tahun lamanya dan waktu itu suka sharing soal kehidupan, apa lagi kakak ketemu gede, bisa diajak ngobrol, ya yang paling penting bisa mijat haha, dan cantik pasti ya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Yang Penting Akhlak

Yang Penting Akhlak © KapanLagi.com/Budy Santoso
Dari semua kriteria yang Dul sebutkan, semuanya pun tak ada apa-apanya ketika akhlaknya buruk. Bagi Dul yang terpenting bahkan yang utama adalah akhlaknya dulu.

"Tapi buat saya yang paling nomor 1 itu akhlak, banyak yang cantik tapi akhlak nggak ada. Saya nggak suka cewek yang buka-bukaan, sama satu lagi, syarifah," pungkasnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑