Bicara Soal Jodoh, Brisia Jodie Ingin Kenal 7 Tahun Dulu Sebelum 'Tidur Bareng'

Tyssa Madelina | Jum'at, 15 November 2019 17:10 WIB
Bicara Soal Jodoh, Brisia Jodie Ingin Kenal 7 Tahun Dulu Sebelum 'Tidur Bareng'

Kapanlagi.com - Sukses berkarir sebagai seorang penyanyi, Brisia Jodie juga mencoba peruntungan di dunia bisnis. Penyanyi jebolan Indonesia Idol ini mengaku memulai usahanya untuk modal nikah.

Saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, (14/11) Rabu sore, ia mengaku yakin sudah menemukan jodoh. Tak tanggung-tanggung, dengan sedikit candaan ia mengatakan saat ini telah memiliki beberapa calon pendamping hidup.

"Calonnya? Ada beberapa sih, haha nggak bercanda kok. Tapi aku yakin kayaknya aku udah nemuin jodoh, kita tunggu aja," ucap Brisia Jodie.

1 dari 2 halaman

1. Harus Kenal Tujuh Tahun

Selain itu, gadis berusia 23 tahun ini juga mengaku sudah memiliki target, tapi yang ia maksud adalah target pacaran dan bukan menikah. Baginya untuk memulai suatu hubungan ia harus mengenal seorang pria selama tujuh tahun terlebih dahulu.

"Tahun depan lah, maksudnya pacaran bukan nikah. Aku tuh harus kenal cowok itu 7 tahun dulu baru bisa tidur bareng, pas udah nikah tapi hehe. Ya doain aja yang terbaik ya," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Kriteria Idaman Brisia Jodie

Tak hanya itu, Jodie juga mengaku mempunyai kriteria pria yag menjadi idamannya. Rupanya ia menginginkan sosok lelaki beralis tebal, selain itu tentunya dirinya juga mencari calon pendamping yang seiman.

"Alisnya tebel, aku suka banget cowok alis tebel. Kalau kriteria khusu lainnya dari orang tua pastinya yang seiman," tukasnya.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑