Bicara Soal Perpisahan dengan Gading Marten, Gisel: Perceraian Itu Nggak Enak Banget

Tyssa Madelina | Selasa, 08 Oktober 2019 11:40 WIB
Bicara Soal Perpisahan dengan Gading Marten, Gisel: Perceraian Itu Nggak Enak Banget

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia selama ini selalu menutup rapat alasan perceraiannya dengan Gading Marten. Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu merasa kalau permasalahannya dengan sang mantan suami bukan hal yang pantas untuk jadi konsumsi publik.

Kendati demikian, Gisel pelan-pelan mulai mengungkapkan beberapa hal di balik proses perceraiannya yang menyakitkan. Seperti saat ia dan Gading Marten harus berpura-pura baik-baik saja di depan semua orang.

"Prosesnya lumayan panjang, total hampir dua tahun. Pertimbangan untuk berpisah di tahun terakhir tanpa kelihatan sama semua orang karena pekerjaan kami yang begini, kontrak dan harus kelihatan baik," ujar Gisella Anastasia sembari menahan isak tangisnya, seperti dilansir dari channel Youtube
Ussy Andhika Official, Senin (07/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Memutuskan Untuk Bercerai

Setelah dua tahun tak ada penyelesaian, Gisel dan Gading Marten akhirnya sepakat untuk berpisah dan mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Tak banyak yang tahu ternyata pemicunya adalah tawaran kontrak suatu pekerjaan.

"Tercetus pikiran pisah atau nggak itu karena ada tawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga. Kita ambil atau nggak nih karena kalau diambil masih ada beberapa tahun lagi untuk kita pretend di depan semua orang," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Kesehatan Mental Gisel Terganggu

Meski terlihat bahagia dan kerap tersenyum di depan kamera, Gisel mengaku kalau konflik rumah tangganya dengan Gading sempat membuat kesehatan mentalnya terganggu. Hal itu pula yang jadi alasan kenapa akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

"Buat siapapun yang nonton ini, perceraian itu nggak enak banget. Pertimbangan lainnya karena ini udah mulai ganggu kesehatan mental aku, mungkin memang aku yang nggak kuat orangnya tapi background orang kan macam-macam ya," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑