Bikin Air Hangat Sampai Dipuji Suami, Fitri Tropica Berikan Tutorial Singkatnya

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 09 Mei 2019 00:45 WIB
Bikin Air Hangat Sampai Dipuji Suami, Fitri Tropica Berikan Tutorial Singkatnya

Kapanlagi.com - Fitri Tropica mengaku bila sang suami yang bernama Irvan Hanafi memberikan pujian ketika dibuatkan air hangat. Tentunya banyak yang mengira bila ucapan itu hanya candaan. Namun nyatanya pemilik nama lahir Fitri Rakhmawati ini tidak sedang bergurau.

"Percaya nggak percaya, ini aku beneran jujur, memang suami aku paling suka kalau dibikinin air hangat. Ini aku sumpah, tapi orang-orang pada nggak percaya," ceplos Fitrop ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

1 dari 2 halaman

1. Buatkan Mi Instan

Buatkan Mi Instan Insta story Fitri Tropica (credit: instagram.com/stories/fitrop)
Tidak hanya air hangat, suami juga memberi pujian kala Fitri Tropica memasak mi instan untuknya. Karena di lidah Irvan, mi tersebut menjadi terasa jauh lebih enak.

"Suami juga suka mi instan. Karena kalau aku masak mi, entah kenapa bumbunya bisa pas, nggak pernah kelebihan, nggak pernah kekurangan," ceplos wanita berusia 31 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Tutorial Bikin Air Hangat

Tutorial Bikin Air Hangat Fitri Tropica berikan tutorial (credit: instagram.com/stories/fitrop)
Demi membuktikan kemampuannya dalam membuat air hangat untuk suami, Fitri Tropica pun mengunggah tutorial singkat lewat Instagram Story. Bahkan kemudian ia terpikir untuk mengikuti ajang Master Chef.

"Pertama-tama ambil gelas dari rak, kemudian masukkan air suhu normal terlebih dahulu, baru kemudian masukkan air panas dengan penuh ketelitian dan secara presisi. Bagaimana, mudah bukan?" jelas Fitrop dikutip dari postingan Instagramnya, Rabu malam (8/5/2019).

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑