Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Bisnis Kuliner Baru, Ruben Onsu Beri Jaminan Mutu Makanan yang Dijual Adalah Favorit Sarwendah & Anak-Anaknya

Senin, 15 November 2021 18:23 WIB
Bikin Bisnis Kuliner Baru, Ruben Onsu Beri Jaminan Mutu Makanan yang Dijual Adalah Favorit Sarwendah & Anak-Anaknya
Kapanlagi/Dadan Deva

Kapanlagi.com - Ruben Onsu mengembangkan unit usaha kulinernya dengan mempersembahkan Thabenia, sebuah restoran berkualitas dengan harga terjangkau. Nama Thabenia sendiri diambil dari singkatan ketiga anak Ruben Onsu dan Sarwendah yaitu Thalia, Betrand dan Thania.

Thabenia, kata Ruben Onsu menyajikan aneka makanan nusantara dan juga berbagai kue serta roti isi yang menunya merupakan makanan favorit istri dan ketiga anaknya.

"Chef yang buat (makanannya), approval-nya dari kita. Saya kasih makanannya dahulu kepada anak anak dan istri saya. Kalau anak anak dan istri saya suka, itu yang saya jual. Jadi sebelum menu dipasarkan, saya coba kepada keluarga saya dahulu," kata Ruben Onsu saat pembukaan Thabenia di Jl.Karang Tengah Raya No. 13 Lebak Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

1. Kesukaan Anak

Gambar

"Cookies itu sesuai kesukaan anak anak. Jadi ini usaha based on kesukaan anak-anak," tambah Sarwendah. Masih kata Ruben Onsu, dirinya kembali membuka usaha kuliner, salah satunya untuk membuka lapangan pekerjaan, serta ingin memajukan kuliner Nusantara.

"Adanya Thabenia ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan ingin ikut serta dalam memajukan kuliner nusantara. Juga mau membantu UMKM dengan melibatkan reseller yang tersebar di area Jabodetabek," kata Ruben Onsu.

2. Aneka Makanan

Thabenia hadir dengan aneka makanan dan berbagai jenis kue serta roti dengan harga yang terjangkau tanpa mengesampingkan kualitas. Untuk menu, Thabenia menyajikan Mie goreng, Nasi goreng Rendang, Nasi goreng Roa, Nasi goreng Beff, hingga pilihan menu khusus Nasi goreng untuk anak - anak.

Untuk kue dan roti disajikan dengan berbagai varian rasa yang memanjakan lidah. "Kalau menu spesial ada nasi goreng Roa dan beef. Untuk kue dan roti kami punya banyak varian, ada Vanilla, keju, cokelat hingga kombinasi roti isi abon dan keju cokelat," kata Sarwendah.