Bikin Briell Betah di Rumah, Momo Geisha Buat Kamar Bermain dengan Fasilitas Lengkap Mirip di Mall

Senin, 14 Desember 2020 13:40 WIB
Bikin Briell Betah di Rumah, Momo Geisha Buat Kamar Bermain dengan Fasilitas Lengkap Mirip di Mall
Momo Geisha - Briell (credit: instagram.com/therealmomogeisha)

Kapanlagi.com - Momo Geisha beberapa waktu lalu menunjukkan salah satu ruangan khusus yang ia buat untuk sang buah hati, Briell. Momo menyulap sebuah kamar menjadi playroom dengan fasilitas lengkap seperti yang biasanya kita temui saat berkunjung ke arena bermain anak di dalam mall.

Keputusan Momo mempersiapkan ruang bermain khusus untuk anaknya tentu agar Briell tak bosan selama berada di rumah. Apalagi di masa pandemi ini semua aktivitas memang harus lebih banyak dilakukan di dalam rumah.

"Oke, jadi hari ini mamanya Briell sama Briell mau nunjukkin gimana sih hasil desain (kamar bermain) yang waktu itu sempat kita bocorin. Dan taraaa!!" kata Momo seperti dilansir dari kanal Youtube-nya belum lama ini.

1. Ruang Main Khusus

Beginilah potret kamar bermain Briell yang baru. Setiap sudut ruangannya dipenuhi dengan pernak-pernik yang bisa dimanfaatkan untuk main. Namun Momo menyebut jika ruangan itu masih belum sepenuhnya selesai karena ia baru akan mengisinya dengan main-main lain yang jadi pelengkap.

"Dan playroom Briell ini jadi salah 1 spot kesenangan kita juga nongkrong di rumah sama Briell hehe.. gak sabar nih tinggal benah-benah nambahin isian playroom nya biar lebih lengkap lagi," kata Momo dalam salah satu postingan instagramnya.

2. Lebih Banyak Belajar

Selain untuk membuat Briell betah dan nggak bosan selama berada di rumah, Momo dan sang suami juga berharap anak mereka bisa lebih banyak belajar saat bermain.

"Papa dan mamanya berharap semoga dengan kita buatkan playroom ini, dia tumbuh semakin aktif, cepat belajar, cepat pintar, merangsang kemampuan dia, dan dia happy sih," ucapnya.

3. #IngatPesanIbu

Buat sebagian KLovers yang mungkin mulai merasa bosan terus-terusan berada di rumah, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu saat beraktivitas di luar ya. Jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan pakai masker. Covid-19 tak pandang bulu soal siapa korbannya, saling mengingatkan yuk!