Bikin Busana Untuk Hari Pernikahan, Ternyata Delon Thamrin Punya Butik Terpercaya

Sanjaya Ferryanto | Rabu, 16 Oktober 2019 19:15 WIB
Bikin Busana Untuk Hari Pernikahan, Ternyata Delon Thamrin Punya Butik Terpercaya

Kapanlagi.com - Delon Thamrin dan Aida Noplie tinggal menghitung hari menjelang hari pernikahan mereka. Keduanya mempercayakan busana yang akan dikenakan pada hari spesial tersebut kepada desainer Samuel Wongso, pemilik butik Wong Hang.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini saat itu mencoba dua macam jas buatan Samuel Wongso yang akan dikenakannya saat hari itu tiba. Hal tersebut bukan tanpa alasan, ternyata memang Delon telah lama mempercayakan segala busananya saat akan manggung pada desainer tersebut.

"Total ada empat jas. Tadi yang dicoba Tea Pai dipakai untuk pemberkatan, sama Sangjit, dan yang dipakai sekarang ini warna biru untuk Sangjit. Tadi yang pertama dicoba warna champagne untuk resepsi, modelnya taksido," kata Samuel Wongso di butik Wong Hang kawasan Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, (15/10) Selasa sore.

"Aku request ke Wong Hang dibuatnya seperti itu. Aku sudah percaya sih sama Wong Hang, dari jaman aku netas di kompetisi, selalu aku percayakan sama Wong Hang, dari dulu di sini," lanjut Delon Thamrin.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Ketinggalan Jaman

Tak Pernah Ketinggalan Jaman Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Menurut Delon sampai saat ini busana karya Samuel Wongso ini tak pernah ketinggalan jaman. Meski harganya cukup fantastis, baginya hasil dari pesanan sesuai dengan yang diharapkan.

"Jahitannya itu makin kesini makin mengikuti jaman, ya nggak masalah ya pasti harga sesuai dengan hasil, jadi puas," ungkap Delon.

2 dari 2 halaman

2. 4 Jas yang Akan Dikenakan

4 Jas yang Akan Dikenakan Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya
Tak tanggung-tanggung, harga keempat jas yang akan dikenakan Delon di hari spesialnya itu mencapai puluhan juta. Senada dengan Delon, Samuel Wongso pun mengaku selalu mengutamakan kepuasan para customernya.

"Buat Delon ada empat jas. Untuk harga semuanya pasti di atas Rp 50 juta, tapi tetap yang paling utama itu hasil, kualitas dan kepuasan mereka," ujar Samuel Wongso.

Delon Thamrin dan kekasihnya Aida Noplie akan segera melangsungkan pernikahan pada 10 November 2019. Akad pernikahannya atau yang mereka sebut sebagai Sangjit akan dilaksanakan dua hari sebelumnya yakni pada 8 November 2019.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑