Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Fans Baper Hingga Dibilang Pacaran, Ini Jawaban Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick

Wulan Noviarina Anggraini   | Minggu, 27 Juni 2021 20:15 WIB
Bikin Fans Baper Hingga Dibilang Pacaran, Ini Jawaban Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick
Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick © instagram.com/Riomotret

Kapanlagi.com - Chemistry Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick di sinetron DARI JENDELA SMP memang banyak membuat para fans baper. Kedekatan mereka tak hanya terlihat di sinetron saja tapi juga di luar lokasi syuting.

Karena itu banyak yang mengira mereka berdua berpacaran. Kiesha Alvaro pun tak membantah bahwa memang dekat dengan Saskia Chadwick.

"Jadian nggak, cuma kita dekat, cocok ngobrol. Aku nanggepin nggak serius juga. Orang mau bilang kita pacaran atau nggak, komentar dari fans. Tapi aku bangga berarti berhasil meranin aku sebagai Roni dan Saskia jadi Santi," ujar Kiesha Alvaro di jumpa pers virtual, Jum'at (25/6).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dekat dengan Keluarga Masing-Masing

Gambar

Tak hanya itu saja, mereka berdua juga dekat dengan keluarga masing-masing bahkan sering menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bersama.

"Aku sama Saskia ya kita apa adanya kita dekat banget. Aku dekat sama mama papa Saskia. Saskia dekat sama ayah aku dan bunda dan adik-adik aku. Ya balik lagi ke orang-orang dengan imajinasinya. Kalau dibilang pacaran ya aku ketawa aja," kata Kiesha Alvaro.

2. Senang Banyak Fans yang Dukung

Gambar

Hal senada pun diungkapkan Saskia Chadwick yang ikut senang ternyata banyak fans yang mendukung mereka berdua.

"Kalau aku sama Kiesha kita memang dekat terus aku senang lihat antusias fans aku. Pokoknya senang didukung sama orang sebanyak itu, fanbase-fanbase kita. Aku juga nggak nyangka waw banyak yang dukung," tutup Saskia Chadwick.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah