Bikin Hati Adem, Evelyn Mantan Istri Aming Lagi Belajar Ngaji Saat #DiRumahAja

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 09 April 2020 18:20 WIB
Bikin Hati Adem, Evelyn Mantan Istri Aming Lagi Belajar Ngaji Saat #DiRumahAja

Kapanlagi.com - Dibalik wabah corona yang merugikan, ternyata tak sedikit juga yang merasa hikmah dari hal ini. Salah satunya ada Evelyn Nada Anjani yang telah mengutarakan bahwa dirinya ingin bertobat dan belajar mengaji.

Hal ini diketahui dari postingan Instagram terbaru Evelyn pada Rabu kemarin (8/4). Tampak ia semakin cantik mengenakan hijab berwarna putih sembari memegang sebuah iqro.

Ia pun dengan serius menyimak seorang guru mengaji melalui video call. Sontak postingannya ini mendapat banyak dukungan dari para netizen.

1 dari 2 halaman

1. Belajar Online

Belajar Online credit: Instagram/evelinnadaanjani
Dalam postingannya, Evelyn mengatakan kalau saat ini waktunya diisi dengan belajar mengaji. Ia pun terlihat antusias saat belajar melalui video call.

"Belajar iqro dulu biar bisa ngaji mumpung di rumah ajah. Yang penasaran proses belajar aku gimana, chek youtube di bio ya biar semakin banyak orang yg gak malu untuk belajar dari zero. Makasih kak @rachelmaryams dan guru ku @salzaisyaah atas dukungan nya dan semua dukung aku terus ya," tulis Evelyn dengan diselipkan emoji tersenyum.

2 dari 2 halaman

2. Rencana Dari Dulu

Rencana Dari Dulu credit: Instagram/evelinnadaanjani
Sebelumnya, Evelyn memang pernah mengutarakan keinginannya untuk belajar mengaji. Ia pernah mengunggah sebuah pesan yang menyatakan ia belajar memulai dengan buku iqro dan bertobat secara pelan-pelan.

"Pengen belajar dari buku iqro... gakapapa kan? Mungkin biasanya anak kecil yang mulai, tapi ini kemajuan besar buat diri aku. Ada yang mau ngajari nggak? Kalau ada yang bisa ngajar private tolong," tulis unggahan pada instagram Evelyn.

"Banyak yang tanya kenapa mau belajar? Karena gak bisa baca sama sekali, dan alhamdulilah banyak sekali yg mau suport, cara hafalin Surat An Nas (biar setan dan jin kabur) dari dulu sering lupa akhir nya di jadiin Wallpaper aja tiap huruf nya latin soalnya belum bisa baca tulisan arab maknya mau belajar iqro dulu," tulis caption di akun instagram Evelyn.

(kpl/lmp)