Bikin Heboh, Beredar Foto Diduga Pernikahan Piet Pagau dan Ibunda Bamby

Jum'at, 15 Oktober 2021 13:48 WIB
Bikin Heboh, Beredar Foto Diduga Pernikahan Piet Pagau dan Ibunda Bamby
Seorang pria muncul mengaku sebagai anak kandung Piet Pagau © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor kawakan Piet Pagau. Belum lama ini, seorang pria bernama Romeo Bamby Cardino Pagau mendadak muncul dan mengaku sebagai putra kandungnya.

Hal itu juga diperkuat dengan sebuah bukti foto. Di dalam foto tersebut, tampak Piet Pagau bersama seorang wanita yang diduga adalah ibu dari Romeo Bamby Cardino Pagau.

Dari pengakuan Bamby, sang ibunda yang bernama Kartika Rachman melangsungkan pernikahan kala Piet Pagau pergi syuting di Pangandaran. Namun sayangnya, hubungan Piet Pagau dan Kartika harus lost contact.

"Ketika saya lahir itu papah sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu lahir saya papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," kata Bamby seperti dilansir dari InsertLive di Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

1. Ingin Mendapatkan Kasih Sayang

Bukan soal ketenaran, ternyata Bamby ingin mendapatkan kasih sayang dari Piet Pagau. Pasalnya, selama 27 tahun, ia tak pernah mengenal sosok sang ayah.

"Hal yang paling aku inginkan bisa bercanda dengan ayah, 27 tahun aku tidak mendapatkan hal yang seharusnya aku harapkan," katanya sembari bercucuran air mata.

"Pa bukan harta yang kuinginkan tapi belaian seorang ayah yang tidak pernah aku dapatkan," imbuh Bamby.

Sayangnya, hingga kini pengakuan dari Bamby masih belum mendapat respon dari Piet Pagau. Stay tune terus ya, KLovers!