ADVERTORIAL

Bikin Kimchi hingga Pakai Hanbok, Intip Perjalanan Pemenang Beauty Trip #CantikAllOut

Wuri Anggarini | 02 Januari 2019, 14:30 WIB
Bikin Kimchi hingga Pakai Hanbok, Intip Perjalanan Pemenang Beauty Trip #CantikAllOut

Kapanlagi.com - Pergi ke Korea bareng influencer sekaligus beauty vlogger Abel Cantika memang jadi impian banyak perempuan. Beberapa waktu yang lalu NIVEA Pearl & Beauty Deodorant mengadakan sebuah kompetisi digital dengan cara share foto gaya #CantikAllOut di Instagram yang berkesempatan untuk memenangkan Beauty Trip ke Korea.

Kompetisi yang berlangsung hingga 30 September ini berhasil mendapatkan banyak submission dan antusiasme yang tinggi. 5 Peserta pun terpilih untuk  ikutan Beauty Trip ke Korea, mereka adalah @bellasurya, @desyar20, @putiinilamsari, @christinewjaya dan @saviraaulia! Sayangnya, salah satu peserta yaitu @desyar20 mengalami kendala dengan visa, sehingga hanya 4 orang pemenang yang bisa berangkat ke Korea. Penasaran dengan perjalanan mereka selama di Korea? Simak selengkapnya di sini yuk!

Beauty Trip berlangsung selama 6 hari, yakni pada tanggal 17-22 Oktober 2018. Nggak sekadar jalan-jalan, tim NIVEA dan Abel sudah menyiapkan tantangan menarik yang akan diikuti oleh para #CantikAllOut girls.

Day 1 di Korea seru banget nih dengan challenge 1: membeli makanan dalam bahasa Korea di Noryangjin Fishmarket. #CantikAllOut girls diminta untuk menggunakan bahasa Korea saat membeli makanan serta harus ngerti yang diobrolin oleh para pedagang. Dengan waktu yang singkat, semuanya bisa membeli makanan dengan waktu yang telah ditentukan. Pengalaman ini bakalan nggak terlupakan banget, kan? 

Bagi kamu yang suka banget nonton K-Drama pasti ngiri deh dengan cantik all out girls. Pasalnya, destinasi selanjutnya yang mereka kunjungi adalah Nami Island, tempat syuting Winter Sonata! Tempat bersejarah ini menjadi salah satu landmark yang harus banget dikunjungi di Korea. 

Day 2, Abel dan #CantikAllOut girls pergi ke Taekwondo Dojo untuk merasakan pengalaman Taekwondo. Di sana, mereka diajari beberapa gerakan Taekwondo yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga bela diri. Eits, Abel dan #CantikAllOut girls berhasil mematahkan papan, lho! 

Perjalanan masih berlanjut Insadong untuk mencoba pengalaman main Running Man. Dilanjutkan dengan melakukan challenge 2: membeli aksesoris untuk para #CantikAllOut girls lainnya di Dongdaemun Fashion Market. Seru banget nih bisa belanja bareng dan share gaya fashion masing-masing bareng Abel.

Day 3, perjalanan dilanjutkan menuju Everland dan Seasonal Parade! Di sini Abel dan #CantikAllOut girls begitu menikmati semua wahana permainan yang ada. Biarpun seharian panas-panasan dan banyak gerak, mereka tetap #CantikAllOut, kan? 

Pergi ke Korea kurang lengkap rasanya kalau nggak makan kimchi. Eits, gimana kalau bikin sendiri aja ya? Day 4 #CantikAllOut girls berkesempatan untuk mengunjungi kimchi house untuk membuat kimchi. Ternyata bikin kimchi itu gampang-gampang susah, lho. Kamu harus kuat banget nih meratakan bumbu dan juga sayur menjadi satu dan memastikannya meresap dengan baik. 

Mengunjungi Gyeongbok Palace, Abel dan peserta lainnya mengenakan Hanbok dan berfoto bersama. Yup, seperti yang kamu tahu Hanbok adalah pakaian tradisional wanita Korea yang begitu unik dan cantik. Berasa banget nih nuansa tradisional Korea di sini! Perjalanan kemudian berlanjut mengunjungi DFS, Gwanghwamun Square dan Cheonggye Stream. 

Day 5, ada sebuah tantangan yang harus berhasil dilakukan yakni challenge 3: mencari dinner outfit untuk #CantikAllOut girls lainnya di Myeongdong Area. Seru banget nih shopping sambil menikmati keramaian malam di Korea. 

#CantikAllOut girls begitu antusias untuk memilihkan dinner outfit terbaik. Agar penampilan makin #CantikAllOut, mereka juga melakukan spa di SPADEHERITZ. Dilanjutkan dengan intimate dinner di mana mereka bisa sharing banyak hal dengan Abel. Gimana menurut kamu penampilan mereka? 

Day 6, Abel dan para cantik all out girls harus balik ke Indonesia nih. Selama Beauty Trip, cantik all out girls mengaku senang banget bisa menjadi bagian dari perjalanan yang menyenangkan ini. Apalagi, bisa berkesempatan untuk jalan bareng idolanya, Abel Cantika.

Dalam perjalanan ini Abel nggak berhenti berpesan untuk terus menunjukkan #CantikAllOut versi kamu di mana saja dan kapan saja. Dengan bantuan NIVEA Pearl & Beauty Deodorant, kamu bisa #CantikAllOut seharian. Deodorant ini merupakan beauty deo pertama dari NIVEA yang mengandung 0% alkohol dan 4x ekstrak mutiara yang bikin kulit ketiak lebih cerah dan halus. Dengan begitu, kamu bisa tampil percaya diri dan #CantikAllOut dalam segala aktivitas. Sampai bertemu di kompetisi selanjutnya ya!

Video keseruan Abel Cantika dan #CantikAllOut girls bisa kamu tonton selengkapnya di sini.

 

 

(adv/ayu)

Editor:   Wuri Anggarini

Topik Terkait