Bikin Ngakak, Sule Menangis Hasil USG Sang Bayi Malah Mirip Dirinya Bukan Nathalie Holscher

Jum'at, 15 Oktober 2021 21:55 WIB
Bikin Ngakak, Sule Menangis Hasil USG Sang Bayi Malah Mirip Dirinya Bukan Nathalie Holscher
Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri komedian Sule, Nathalie Holscher tengah hamil anak pertama. Kini, usia kandungan Nathalie sudah masuk tujuh bulan. Dari hasil Ultrasonografi atau USG bayi yang berada di dalam kandungan Nathalie berjenis kelamin laki-laki.

Bukan cuma itu, dari hasil USG juga wajah calon anak Sule dan Nathalie sudah terlihat. Yang bikin ketawa ngakak, begitu melihat wajah calon bayi Sule malah menangis karena mirip dirinya. Padahal, dia berharap wajah calon bayinya itu mirip istri tercinta.

"Saya nangis, karena persis saya. Kan maunya ke dia tapi saya berdoa terus jangan ke saya. Minimal mirip hidungnya lah. Saya percuma dong kawinin dia tapi nggak mirip dia. InsyaAllah mirip dia," kata Sule sambil tertawa, di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (15/10/2021).

"Ditegesin kemarin di (USG) anaknya mirip saya. Pertama bersyukur berarti anak gua dong, yang keduanya aku penginnya mirip dia gitu, wow gitu, keren gitu," tambah Sule.

1. Siapkan Nama

Sule dan Nathalie sudah menyiapkan nama untuk calon sang buah hati. Namun, mereka berdua belum mau membocorkan siapa nama anak mereka yang akan lahir pada bulan Desember tersebut. "Nama inisial Adriansyah Sutisna, itu nama lengkapnya, inisial depannya A," kaya Sule. Nathalie sendiri mengaku sudah tidak sabar lagi untuk proses melahirkan. Bahkan, Nathalie juga sudah menyiapkan mental menjelang melahirkan.

"Nggak sabar sih, biasanya kalo kemaren-kemaren aku nggak terlalu ngitung berapa bulan lagi. Tapi, makin ke sini, 'aduh mana ini masih bulan segini lagi', padahal tinggal dua bulan lagi kan. Semua udah siap, batin, mental, semuanya udah siap," katanya.

2. Belum Siapkan Perlengkapan

Meskipun dua bulan lagi Nathalie melahirkan, tetapi Sule belum mempersiapkan perlengkapan untuk calon bayinya tersebut. "Belum, kalo liat liat kita udah, cuma nantilah aku nyari yang gampang bisa dateng ke sini, minimal endorse, hahaha. Ya kan kalo ke mall keliling-keliling kan, kasian capek, (Nathalie( jalan aja udah engap, jadi kasian, nanti lah pas detik-detik mau delapan bulan atau sembilan bulan Insyallah kita udah siap semua," kata Sule.

"Ya, doain aja yang terbaik lancar buat dia (Nathalie), Alhamdulilah udah banyak perubahan lah dari awal tensi dia gimana emosionalnya, aneh-aneh," tambah Sule. Selain itu, Sule dan Nathalie akan membuat sebuah momen yang tak akan dilupakan mereka berdua sebagai suami istri. Sebelum sang istri melahirkan, Sule dan Nathalie berencana akan melakukan sesi foto berdua.

"Ada ada pasti ada, kamu mau nggak foto shoot? sama aku?," tanya Nathalie kepada Sule. "Ya nggak usah diomongin di sini lah," jawab Sule.