Bikin Panggilan Sayang, Vicky Prasetyo Disebut 'Conjuring' Oleh Anggia Chan

Tyssa Madelina | Kamis, 21 Februari 2019 10:13 WIB
Bikin Panggilan Sayang, Vicky Prasetyo Disebut 'Conjuring' Oleh Anggia Chan

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo dan Anggia Chan tampaknya sudah blak-blakan soal hubungan asmara mereka. Setelah memamerkan foto kebersamaan di media sosial Instagram beberapa waktu lalu, kali ini Vicky mulai melontarkan rayuan mautnya untuk sang kekasih.

Lewat sebuah unggahan foto terbaru, Vicky menulis kalimat romantis dan nyeleneh untuk Anggia. Seperti yang sudah-sudah, ia selalu menyelipkan kalimat ala Vickynisasi di captionnya.

"Walaupun jarak gravitasi hidrolik memisahkan kita tetapi perasaan vulkanisir ini selalu saja tertanam di irigasi hati. Semoga kau jauh dari godaan-godaan conjuring yang menghancurkan kesetiaan kita @anggia_chan," tulis Vicky Prasetyo, seperti dilansir dari Instagram-nya, Kamis (21/02/2019).

1 dari 2 halaman

1. Panggilan Sayang

Panggilan Sayang (credit: Instagram/vickyprasetyo777)
Di foto itu Anggia dan Vicky tampak bercakap-cakap lewat video call. Tak lama kemudian, Anggia pun membalas rayuan Vicky dan memanggil mantan suami Angel Lelga itu dengan panggilan sayang.

"Nggak ada yang bisa ngalahin kamu @vickyprasetyo777, Conjuring aku yang paling kuat," tulis Anggia Chan.

Komentar sang kekasih pun dibalas oleh Vicky dengan emoji cium dan senyum. Vicky pun menyebut Anggia sebagai 'My Sailormoon'.

2 dari 2 halaman

2. Hanya Gimmick?

Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau tak menimbulkan sensasi di setiap hubungan. Bahkan pernikahannya dengan Angel belum lama ini juga dituding gimmick demi mendulang popularitas.

Lantas apakah kisah asmaranya dengan Anggia Chan kali ini hanya lah tipuan atau memang keduanya benar-benar jatuh cinta? Kita tunggu saja ya klarifikasi dari Vicky Prasetyo.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑