Bikin Tekanan Darah Naik, Ibu Julia Perez Sebut Gaston Dajjal

Guntur Merdekawan  | 05 Juni 2015, 17:15 WIB
Bikin Tekanan Darah Naik, Ibu Julia Perez Sebut Gaston Dajjal
Kapanlagi.com - Kisah cinta Julia Perez selalu menarik untuk disimak. Meski digilai banyak pria, namun untuk urusan hubungan yang serius, pedangdut seksi satu ini tak pernah beruntung. Salah satu yang paling parah adalah kisah mirisnya bersama pesepak bola ganteng, Gaston Castano.

Tak cuma Jupe yang merana akibat gagal menikah dengan Gaston, ternyata sang ibunda, Sri Wulansih juga ikutan meradang. Ditemui tim media, Sri dengan berapi-api melantunkan kekesalannya atas pria asal Argentina tersebut.

"Mama juga kan orangtua. Saking aja dia (Gaston) di Argentina, kalau di Indonesia abis sama mama, mama acak-acak. Tetapi Jupe juga sebenernya sudah tahu dia punya cewek, tetapi Jupe-nya masih sabar-sabar," ujar sang mama ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Senin (1/6).

Jupe dan Gaston hampir saja menikah / KapanLagi®Jupe dan Gaston hampir saja menikah / KapanLagi®

Ketika dimintai konfirmasinya jika Gaston merupakan mantan putrinya yang paling menyebalkan, Sri menjawab dengan bercanda namun juga bernada kesal. "(Paling nggak banget) Dajjal, bukan Gaston hahahaha. Nggak usah diceritain lagi dah tekanan darah naik," sambungnya singkat.

Menurut Sri, Jupe adalah sosok wanita yang pantas mendapatkan cinta serius dari seorang pria. Ia sangat terkesan dengan perjuangan putrinya yang sejak kecil sudah menghidupi keluarga.

"Sebenernya nggak ada yang dicari gimana. Saat ini dia (Jupe) cari laki-laki yang bisa ngertiin dia. Dia berjuang untuk diri sendiri, dia berjuang untuk adek-adeknya. Saya sedih kalau mesti balik lagi ceritain Jupe di masa lalu. Dia berjuang dari kecil untuk orangtuanya. Dari kecil dia sudah cari uang. Dia tahu kan mak-nya orang susah yang disakitin sama bapaknya," pungkas Sri.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:  

Sahal Fadhli

Join Kapanlagi.com
↑