Bikin Terharu, Setiap Malam Shakira Putri Denada Doakan Jerry Aurum

Ayu Srikhandi | Sabtu, 13 Juli 2019 22:25 WIB
Bikin Terharu, Setiap Malam Shakira Putri Denada Doakan Jerry Aurum

Kapanlagi.com - Jerry Aurum mantan suami Denada saat ini sedang terjerat masalah hukum penyalahgunaan obat-obatan terlarang, yang membuatnya harus ditahan. Sedangkan Shakira putri mereka saat ini masih di Singapura untuk menerima perawatan dan pemulihan karena kanker yang dideritanya.

Shakira memang tidak tahu jika ayahnya sedang berada di tahanan. Namun setiap malam putrinya ini selalu mengirimkan doa untuk sang papa tercinta.

1 dari 2 halaman

1. Kangen Papa

Kangen Papa Denada © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Jika biasanya sang ayah biasa datang di kala libur untuk menjenguk Shakira di Singapura, sayangnya kini tak bisa lagi. Karena tak bisa bertemu dengan ayahnya, Shakira pun mengaku kangen.

"Kemarin pada saat aku mau pulang, dia (Shakira) pas abis aku mandiin, setelah mandi dia lihat aku, aku bilang 'ibu mau ke Jakarta', dia bilang 'kenapa ya kok Shakira kangen sekali sama papa', itu aku sampai yang terus aduh. Tapi kan ya itu wajar, semua anak pasti akan merasakan hal yang sama. Jadi aku berusaha, kita berusaha untuk membuat ini seringan mungkin," cerita Denada saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

2 dari 2 halaman

2. Bikin Terharu Selalu Doakan Papa

Meski rindu karena ayahnya tak bisa berkunjung ke Singapura untuk menemuinya, Shakira nyatanya cukup mengerti kala Denada menjelaskan jika Jerry Aurum sedang sibuk. Bahkan yang bikin haru adalah, gadis kecil itu terus mendoakan ayahnya setiap malam.

"Aku bilang sama dia 'iya lah kamu pasti kangen kan Shakira kan udah lama gak ketemu papa, papanya lagi kerja ya nak, lagi cari uang juga buat Shakira, jadi Shakira doain papa', tiap malem dia terus doain papanya, setiap malam," cerita Denada.

(kpl/aal/jje)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑