Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bikin Terharu! Vanessa Angel Pernah Cover Lagu Hachi Anak Sebatang Kara, Netizen Samakan dengan Nasib Putranya

Jum'at, 05 November 2021 18:59 WIB
Bikin Terharu! Vanessa Angel Pernah Cover Lagu Hachi Anak Sebatang Kara, Netizen Samakan dengan Nasib Putranya
Gala yang kini hidup tanpa Vanessa Angel ©instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang menjadi kabar paling mengejutkan di penghujung tahun 2021. Terlebih lagi, pasangan selebriti yang dikenal sangat romantis ini mengalami kecelakaan bersama sang putra tercinta, Gala Sky Andriansyah.

Pergi dengan begitu cepat di usia yang masih sangat muda, banyak yang tak percaya kalau Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah tiada. Segala hal tentang mereka termasuk video-video kenangannya semasa hidup pun sukses mencuri perhatian.

Yang terbaru, media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video saat Vanessa sedang bernyanyi. Dalam video yang berhasil viral tersebut, Vanessa terlihat meng-cover lagu OST PETUALANGAN HACHI SI LEBAH MADU, kartun masa kecil generasi 90-an.

Vanessa yang memang dikenal berbakat di dunia tarik suara pun melantunkan setiap liriknya dengan indah dan penuh penjiwaan. Tak heran jika lirik Hachi anak sebatang kara itu sukses membuat hati netizen bergetar dan terharu karena teringat akan nasib putranya, Gala.

1. Hachi Diibaratkan dengan Nasib Gala

Gambar

"Hachi anak yang sebatang kara, pergi mencari ibunya. Di malam yang sangat dingin, teringat mama. Walaupun kesepian, Hachi tetap gembira. Mama, mama, suatu saat," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Vanessa Angel dalam video yang viral tersebut.

Tidak hanya memperlihatkan sosok Vanessa yang sedang menyanyi sambil bermain gitar, video tersebut juga menampilkan foto Gala Sky Andriansyah. Melihat hal ini, banyak netizen yang menyadari kemiripan Gala dengan lirik lagu Hachi.

Bahkan ada begitu banyak orang yang menangis terharu dan merinding karena membayangkan bagaimana masa depan Gala. Terlebih sebelumnya juga ada video Gala yang menangis mencari mamanya saat mendapat perawatan di rumah sakit.

Well, diketahui jika ternyata video tersebut adalah penampilan lama Vanessa saat menjadi bintang tamu di acara INI BARU EMPAT MATA yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Agustus 2019 silam. Vanessa menyanyikan lagu Hachi untuk mengingat sosok ibunda tercinta.