Bikin Web-Drama Ber-budget Semahal Alphard, Nikita Mirzani Gandeng Fero Walandouw

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 15:36 WIB
Bikin Web-Drama Ber-budget Semahal Alphard, Nikita Mirzani Gandeng Fero Walandouw

Kapanlagi.com - Dikenal suka membuat sensasi, baru-baru ini Nikita bawa kabar baik mengenai dirinya. Ibu 3 anak ini mengaku akan membuat suatu gebrakan di tahun 2020. Kabarnya ia akan membuat sebuah web-drama.

Rencana ini bukanlah wacana, seperti yang diketahui pembuatan web-drama ini sudah dilakukannya sejak lama. Ia pun mengaku nantinya web-drama ini akan berbeda dengan web series lainnya.

Hal ini karena Nikita dan seluruh timnya benar-benar niat dalam proses pembuatan. Ia pun mengaku kalau budget untuk pembuatan dramanya bisa setara dengan harga mobil mewah Alphard.

“ Aku udah nahan sekitar satu tahun lah sampai Niki bikin web series. Terus kalau ini berjalan lancar, Insyaallah september tahun ini mau buat film," ucap Nikita ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Angkat Tema Bullying

Untuk web drama terbarunya, Niki nantinya akan mengangkat tema bullying. Saat ini memang diketahui banyak sekali permasalahan serius yang diakibatkan bullying

Saat ditanyakan judul web drama tersebut, ia menjawab, “Perundungan. Itu juga judulnya dari Fero hasil dari diskusi kita bersama. Kenapa perundungan? perundungan itu bahasa Inggrisnya bullying, itu juga sebenernya faktor lucky aja sih. Kebetulan jaman sekarang 2020 ini bullying banyak banget dan pas banget sama ceritanya.”

Fero Walandouw yang saat itu tengah menemani Niki juga memberikan pendapat, “Perundungan itu memang banyak terjadi apa lagi di industri digital. Sekarang sosial media gampang banget kita melontarkan kata-kata seperti apapun. Di webseries ini kita mengemas dengan konsep yang menarik serta thriller yang menegangkan. Bahwa ternyata ada beberapa efek jangka panjang ketika seseorang itu di bully. Kita mengemas ceritanya bahwa nge-bully itu memang nggak baik dan masa depan seseorang bisa jadi orang yang beda.”

2 dari 2 halaman

2. Gandeng Fero Walandouw

Gandeng Fero Walandouw Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Budy Santoso
Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini Nikita dan Fero sering terlihat bersama. Saat ditanyakan lebih lanjut Fero menjawab, “Kita abis bikin web series, ini ibu Niki produser yang luar biasa nih. Tahun 2020 bikin gebrakan yang keren banget. Tiba-tiba memproduksi web series yang profesional, tayang besok tanggal 18 Februari.”

Alasan memilih Fero, Niki mengaku kalau ia merupakan sosok yang bisa diandalkan dari segi karakter dan fisiknya. Fero pun punya banyak pengalaman sebelumnya di dunia akting. Niki mengaku kalau membayar para pemain secara profesional.

“Tetap profesional. Niki sama teman-teman semua, sama Babe Cabita, Niki bayar profesional. Vero, Niki bayar profesional, semua tim Niki bayar profesional. Jadi, bukan karena kita berteman terus akhirnya, bisa seenaknya. “ ujar Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui web drama Perundungan akan rilis pada hari ini, 18 Februari di channel YouTube milik Nikita Mirzani.

(kpl/apt/lmp)


↑