Bila Ammar Zoni Bebas, Sang Ayah Berjanji Bakal Lakukan Ini

Helmi Romadhon  | 30 Oktober 2017, 19:45 WIB
Bila Ammar Zoni Bebas, Sang Ayah Berjanji Bakal Lakukan Ini

Kapanlagi.com - Sidang kasus narkoba dengan terdakwa artis Ammar Zoni digelar hari ini, Senin (30/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Karena tidak ada esepsi (bantahan) dari pihak Ammar, setelah pembacaan dakwaan agenda langsung diteruskan menuju mendengarkan keterangan saksi.

Selama mengikuti jalannya persidangan, Ammar nampak begitu tenang. Ketika mendengar kesaksian Mustakim yang tak lain adalah sepupu sekaligus driver pribadi, ia nampak berdzikir, berkomat kamit membaca doa sambil menghitung butir tasbih.

Usai sidang, kekasih Ranty Maria ini langsung digiring keluar menuju mobil untuk dibawa ke pusat rehabilitasi. Namun sebelum itu ia sempat bercerita tentang kondisinya selama berada di tempat tersebut.

Ammar Zoni jalani sidang kasus narkoba © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoAmmar Zoni jalani sidang kasus narkoba © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Seger sih (efek rehabilitasi). Rehab bukan sesuatu yang buruk, justru membuat kita semakin baik," kata Ammar.

Perubahan positif itu juga dibenarkan oleh Suhendri Zoni Alruvi selaku ayah dari pemain sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Bahkan, jika nanti anak sulungnya itu bebas, ia berjanji akan lakukan satu hal yang tak bisa ditawar lagi. Apakah itu?

"Ammar itu hanya pemakai dan korban dari narkoba. Nggak kecewa, kita akan tetap mendoakan dan mendampingi dia. Setelah di-rehab dia jelas lebih baik, ke depannya akan lebih baik lagi pasti. Om akan lebih protektif lagi," janji sang ayah.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho