Bila Diperlukan, Dimas Anggara Bakal Dites Urine Terkait Laporan Penganiayaan

Ahmat Effendi | 26 Februari 2018, 15:38 WIB
Bila Diperlukan, Dimas Anggara Bakal Dites Urine Terkait Laporan Penganiayaan

Kapanlagi.com - Aktor Dimas Anggara harus menghadapi masalah dengan rekan bisnisnya yang bernama Fiqih Alamsyah. Dimas dilaporkan ke polisi karena dianggap melakukan tindak penganiayaan. Saat ini pelapor telah melakukan visum, dan pihak berwajib sudah menjalani oleh TKP. 

"Sudah (visum sebagai bukti lapor). Tapi belum ada jawaban," ungkap Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Dimas dikabarkan melakukan tindak penganiayaan pada hari Jumat tanggal 23 Februari 2018, dan dilaporkan pada tanggal 24. Polisi pun telah melihat luka-luka yang diderita korban serta menunggu hasil pendalaman kasus.

Dimas Anggara dilaporkan karena diduga melakukan tindak penganiayaan. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoDimas Anggara dilaporkan karena diduga melakukan tindak penganiayaan. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kayaknya luka ringan, lecet aja, tapi tetap akan kita dalami apakah lecetnya karena kelakuan dari pihak terlapor atau apa. Itukan sementara baru dari pihak pelapor," katanya.

Saat diduga melakukan tindak penganiayaan, Dimas Anggara tidak melakukannya dengan benda tumpul. Korban mengaku dianiaya dengan tangan kosong sehingga mengalami luka lecet. 

Masalah antara Dimas dan Fiqih mencuat karena salah paham terkait pengelolaan satu tempat usaha. Aktor tersebut diduga tersinggung sehingga melakukan tindak kekerasan. Terkait laporan ini, pihak Polisi tengah melakukan penyelidikan dan jika diperlukan bakal melakukan tes urine untuk melihat apakah Dimas dalam pengaruh minuman keras. "Bila perlu iya (tes urine)," tandasnya. 

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho