Bilang Tak Takut Virus Corona Tapi Pakai Masker, Saaih Halilintar Dihujat Netizen

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 07 Februari 2020 18:45 WIB
Bilang Tak Takut Virus Corona Tapi Pakai Masker, Saaih Halilintar Dihujat Netizen

Kapanlagi.com - Saaih Halilintar, salah satu putra dari Gen Halilintar ini mendadak jadi bahan perbincangan netizen. Hal ini terkait unggahannya di instagram tentang virus Corona beberapa waktu lalu.

Virus Corona saat ini menjadi salah satu hal yang mendapat banyak fokus dari hampir seluruh negara di dunia. Virus yang berasal dari Wuhan, China ini dianggap mematikan oleh organisasi WHO.

Virus ini pun sudah menyebar di beberapa negara di lima benua. Bahkan, Canada yang letaknya sangat jauh dari China pun dikabarkan juga sudah ada orang yang terkena virus ini.

1 dari 2 halaman

1. Tak Takut Virus Corona

Tak Takut Virus Corona ©instagram.com/saaihalilintar
Dalam unggahan instagramnya itu, Saaih bersama dengan keluarga Gen Halilintar lain terlihat baru saja tiba di sebuah bandara. Pada keterangan fotonya, Saaih mengaku jika tak takut virus Corona melainkan takut dengan Tuhan.

"Saya tidak takut dengan Corona Virus, saya takut dengan TUHAN. -Saaih Halilintar," tulis Saaih Halilintar di unggahan instagramnya.

2 dari 2 halaman

2. Gak Takut Tapi Pake Masker

Sejak diunggah pada, Kamis (6/2) kemarin, unggahan Saaih ini sudah disukai lebih dari 380 ribu orang dan sudah dikomentari lebih dari 6 ribu komentar.

Namun bukannya mendapat pujian, unggahan Saaih ini justru mendapat banyak hujatan dari netizen. Menurut netizen, kenapa Saaih harus pakai masker jika ia tak takut dengan virus Corona ini.

Dan itu pun terus dipertanyakan oleh netizen. Namun, tak ada komentar balasan dari Saaih menanggapi pertanyaan dari netizen itu.

 

(kpl/dwn)


↑