Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Angelica Manopo: Dia Pernah Merasa Kehilangan

Selasa, 03 Agustus 2021 20:02 WIB
Billy Syahputra Hadiri Pemakaman Ibunda Amanda Manopo, Angelica Manopo: Dia Pernah Merasa Kehilangan
Billy Syahputra & Amanda Manopo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

1. Pesan Terakhir

Ditinggal ibunda tercinta untuk selamanya pasti sangat berat. Sebagai seorang anak, Angelica Manopo pun kini merasakannya. Walau sang ibunda sudah tiada, tapi Ia akan selalu ingat pesan-pesan yang selalu ditanamkannya sejak kecil.

"Mami nggak ada pesan (terakhir) apa-apa. Tapi ya memang mami tanamkan aku dari kecil, untuk kita terus dekat sama Tuhan, terus utamakan keluarga, dari dulu mami nggak pernah lupa kasih tahu ke aku," kata Angelica Manopo.

Meski tak ada pesan-pesan terakhir, tapi Angelica dan Amanda akan berusaha mimpi-mimpi sang ibunda yang belum terwujud. Termasuk segera memiliki momongan dan sukses dalam berkarier.

"Sebenarnya keinginan mamaku banyak banget apalagi buat anak-anaknya, dia luar biasa buat aku, Manda. Sekarang kita pastinya berusaha mewujudkan mimpi yang udah mami kasih tahu ke kita, jalanin aja," ungkapnya.

"Salah satunya kalau dari mami penginnya aku cepat punya anak. Terus kalau (untuk) Manda dia juga sukses dalam karir, bisnisnya juga. Kita semua lagi meniti itu semua sih," tutupnya.