Billy Syahputra Ingin Berikan Mahar Berupa Rumah Untuk Calon Istrinya Nanti

Gogor Subyakto   | Jum'at, 27 November 2020 13:48 WIB
Billy Syahputra Ingin Berikan Mahar Berupa Rumah Untuk Calon Istrinya Nanti
Amanda Manopo - Billy Syahputra. Credit: FD Photography

Kapanlagi.com - Saat ini seperti diketahui Billy Syahputra tengah menjalin kasih dengan Amanda Manopo. Namun Ia juga tak tahu apakah Amanda Manopo akan menjadi jodohnya kelak. Tapi yang pasti, Ia sudah memiliki impian ketika menikah nanti ingin memberikan mahar berupa rumah untuk calon istrinya.

"Gue bilang di YouTube gue, insya Allah kalau ada rezeki ketika gue nanti berjodoh sama siapa, mahar gua ya berupa rumah," ujar Billy Syahputra di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Ingin Pasangannya Bahagia

Adik almarhum Olga Syahputra itu ingin pasangannya nanti bisa hidup berbahagia dengan dirinya. Ia tidak melihat harga rumah itu murah atau mahal yang penting baginya bisa ikhlas memberikan mahar tersebut kepada sang calon istrinya.

"Karena gue tuh pengin ketika berdampingan sama seseorang gimana caranya gue bikin bahagia. Bukan berarti kita memberikan kebahagiaan seseorang dari segi materi. Alangkah baiknya memberikan kebahagiaan kepada siapa pun dengan cara kita dengan hati yang benar-benar tulus terhadap orang-orang yang kita sayang," ungkapnya.

"Mau rumah dengan harga 10 juta, 100 juta, 200 juta, pokoknya semurah apapun atau semahal apapun harga rumah selagi gue ikhlas buat gue bahagia, pasangan gue bahagia ya gue jalanin," lanjut Billy Syahputra.

2. Persiapkan Materi dan Mental

Namun Billy Syahputra juga tak punya target kapan akan menikah karena takut tidak sesuai dengan rencana. Saat ini dirinya lebih fokus mempersiapkan materi, hati dan mentalnya sampai akhirnya siap menikah.

"Sebenarnya gue nggak menargetkan yang gue takuti nggak terlaksana. Tapi apa yang Allah kasih gue jalanin, rezeki maut jodoh gue pasrahkan semuanya sama Allah. Gue maunya nikah benar-benar gue pikirkan dulu matang-matang, gue persiapkan pondasi yang sangat kuat dalam hal materi, hati dan mental," pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah