Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Billy Syahputra Kembali Puji Hilda, Sambil Sindir Kriss Hatta Alay?

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 07 September 2018 07:15 WIB
Billy Syahputra Kembali Puji Hilda, Sambil Sindir Kriss Hatta Alay?
Kris Hatta - Billy Syahputra / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Billy Syahputra belum lama ini mengunggah foto-foto dari sang kekasih, Hilda Vitria melalui akun Instagram-nya sambil menuliskan kata-kata penuh cinta. Hal ini seakan dilakukan untuk menegaskan jika hubungannya dengan sang pacar sedang baik-baik saja, tak seperti yang diberitakan media.

Lagi, melalui sebuah postingan di IG Story, adik dari almarhum Olga Syahputra itu menunjukkan rasa sayangnya pada Hilda. Selain mengunggah foto cantik Hilda, Billy memberikan bumbum-bumbu pujian manis.

"Orang yang cuma kenal di TV tentang dia pasti tidak akan pernah tau siapa diri dia sebenarnya. Dia adalah wanita yang sabar, baik dan tidak pernah merugikan siapapun. Mungkin karena dengan pemberitaan di luar sana tentang cowo mas-mas alay itu yang ingin sekali diakui, mungkin dia sangat terpojok. Tapi tenang sayang, aku selalu ada di samping kamu," tulis Billy pada postingannya.

1. Sindir Kris Hatta?

Pada tulisannya itu, Billy menyindir 'mas-mas alay' tanpa menyebut nama. Namun dugaan kuat sindiran itu ditujukan untuk pesinetron Kris Hatta yang saat ini sedang menjalani proses sidang perceraiah dengan Hilda.

Seperti diketahui, hubungan Billy dan Kris memang sedang panas. Mereka berdua kerap terlibat perang dingin dan saling sindir satu sama lain.

"Mungkin dengan adanya masalah kita ini dan mas-mas alay itu kita jadi lebih dewasa dan tau tentang hubungan kita dan inilah bumbum kehidupan. Hashtag... setiap masalah pasti ada hikmahnya #kitabisa," sambung tulisan Billy.

2. Kris Sebut Hilda Social Climber

Gambar

Sebelum ini, Kris memang sempat bicara mengenai kabar putusnya Billy dan Hilda. Selain menyebut Billy sosok perebut bini orang, pesinetron ganteng ini juga melabeli Hilda sebagai sosok yang ingin tumpang ketenaran belaka alias social climber.

"Ya mungkin laki-laki lebih peka ya, 'Kok wanita meninggalkan suaminya demi orang ketiga. Ini kenapa sih? Ada laki-laki lebih keren loh dari gue, tapi kenapa dia pilih gue ya?' Harusnya lebih peka gitu. Pasti ada maksud dan tujuan dari segi perempuannya. Kenapa dia lebih memiliki yang tidak oke dari suaminya. (Hilda) Sosial climber mutlak, mutlak banget. Fix," ujar Kris saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/8).

3. Hilda Sambangi Billy di RS

Gambar

Kabar keretakan hubungan Hilda dan Billy awalnya mencuat karena postingan IG Story Hilda seputar hubungan dan rasa kecewa. Ia bahkan juga menghapus semua foto-foto Billy dari timeline Instagram-nya.

Namun belum lama ini, Hilda mengunggah video saat ia menjenguk Billy di Rumah Sakit. Hilda terkejut mendengar pria yang dekat dengannya itu tengah jatuh sakit. Ia pun langsung bergegas ke rumah sakit. Billy terbaring lemah saat Hilda datang. Meski sambil memejamkan mata, ia menggenggam erat tangan Hilda seakan meminta wanita tersebut untuk tetap di sampingnya.

"Jam segini dapet kabar gak enak. Mau ditinggal pergi nggak tega ya Allah. Cepet sembuh anak bayi," tulis Hilda dalam unggahan Instagram storynya.

Editor:   Guntur Merdekawan