Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit, Nikita Mirzani: Pura-Pura Kali!

Tyssa Madelina   | Rabu, 05 September 2018 15:00 WIB
Billy Syahputra Masuk Rumah Sakit, Nikita Mirzani: Pura-Pura Kali!
Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (5/9), Billy Syahputra tidak tampak terlibat syuting acara PAGI PAGI PASTI HAPPY Trans TV. Diketahui dirinya tengah berbaring di rumah sakit seperti yang terlihat di instagram stories Hilda Vitria.

"Jam segini dapat kabar nggak enak. Mau ditinggal pergi nggak tega ya Allah. Cepat sembuh anak bayi," tulis Hilda di instagram storiesnya beberapa jam yang lalu.

Namun, ketika hal tersebut ditanya langsung kepada sesama rekan kerjanya yakni Nikita Mirzani, ia tidak mengetahui kondisi Billy saat ini karena memang tidak ada komunikasi. Nikita bahkan baru tahu kabar soal Billy yang tengah dirawat di rumah sakit.

"Haha enggak tahu gue, enggak ada komunikasi sama dia," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Rabu (5/9).

1. Pura-pura Sakit Agar Dijenguk Hilda

Bahkan Nikita mengatakan Billy pura-pura sakit agar dijenguk Hilda. Seperti diketahui beberapa hari belakangan ini Billy dan Hilda dikabarkan putus.

"Sakit hati. Buktinya badannya sehat begitu masa bisa sakit. Pura-pura sakit kali biar dijenguk sama Hilda. Enggak tahu (putus), tapi ya gitu deh. Billy-nya cari-cari perhatian mulu, pakai belaga sakit lagi," ucap Nikita.

2. Nikita Lagi Sebal Sama Billy

Gambar

Saat ditanya tentang hubungan Asmara Billy dan Hilda, Nikita juga malas menjawab. Ia mengatakan sedang sebal dengan Billy saat ini. "Enggak tahu gue, coba lo tanya Hilda deh. Atau tanya Billy langsung. Gue lagi malas telpon-telponan sama dia. Lagi sebal aja gue sama dia," ujarnya.

"Enggak tahu gue permasalahannya, dia enggak mau cerita. Tahu sendiri mulutnya ember semua di sini haha. Lo sih nanya melulu jadi dia enggak mau cerita-cerita," lanjutnya.

3. Uya Kuya Juga Tidak Tahu Billy Sakit

Ditemui di tempat yang sama, Uya Kuya juga tidak mengetahui kabar Billy sakit. Diakui oleh Uya, rekan kerjanya tersebut tak sempat izin untuk absen hadir di lokasi syuting.

"Enggak tau, enggak ada kabar, enggak ngabarin saya. Enggak sempat izin. Sumpah enggak tau apa-apa. Tadi saya tanya sama orang Trans TV, katanya cuma datang ke rumah sakit, disuntik doang katanya, enggak dirawat, saya enggak ngerti juga. Enggak tau sakit apa, stress kali putus sama Hilda," pungkas Uya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah