Billy Syahputra Mimpi Mendiang Olga di Hari Ulang Tahunnya

Canda Dian Permana   | Rabu, 14 April 2021 16:58 WIB
Billy Syahputra Mimpi Mendiang Olga di Hari Ulang Tahunnya
Billy Syahputra © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Artis Billy Syahputra secara terang-terangan merindukan sosok mendiang Olga Syahputra. Seorang kakak yang juga orang yang paling berpengaruh dalam karirnya di dunia entertainment. Bahkan saking rindunya, Billy Syahputra sampai menangis di dalam kamarnya sendiri.

"Wah rindu banget, kalau boleh cerita dikit, waktu ulang tahun almarhum 8 Februari bulan kemarin, gue kayak nangis gitu di kamar gue kayak sedih, bikin video. Gue mimpiin, sampe jam satu jam dua malam, gue kayak nangis sesenggukan tapi nggak ada yang tahu, merasa kangen, merasa kehilangan," kata Billy Syahputra di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/4/2021).

1. Ingat Pesan Olga

Billy masih ingat betul pesan yang diberikan Olga Syahputra disaat awal merintis karir di dunia entertainment.

"Banyak hal dan wejangan yang almarhum kasih, intinya terus belajar jangan pernah sombong sama orang, baik sama siapapun, terus ya kalau bisa ngobrol sama senior. Karena gue emang basicnya suka ngobrol sama senior," kata Billy.

"Ya pokoknya harus terus banyak belajar, jangan pernah lupa sama orang dalam hal yang baik pasti dikasih masukan sama orang," sambung Billy.

2. Banyak Pelajaran oleh Olga

Billy mengatakan, banyak sekali pelajaran yang diberikan oleh Olga Syahputra terutama di dunia entertainment. Namun, begitu sang kakak berpulang, Billy menganggap sudah tidak ada lagi orang yang membimbingnya lagi.

"Banyak, banyak banget kenangan. Gue tuh pas di entertain awal masuk dibimbing almarhum, dikasih wejangan yang baik, setelah almarhum nggak ada, lima tahun gitu gue ngerasa di entertain kayak nggak ada yang bimbing gue" katanya.

3. Nggak Mau Bergantung ke Olga

Meskipun begitu, Billy tidak mau bergantung kepada Olga Syahputra. Billy mengatakan, begitu sang kakak tiada dirinya banyak belajar dari artis-artis senior yang lain.

"Tapi setidaknya gue mau belajar sama senior gue untuk menampilkan yang terbaik depan semua orang. Gue ya gimana caranya memaksimal kemampuan gue di dunia industri terus belajar menjadi yang terbaik," tutup Billy.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi