Billy Syahputra Ngaku Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga Syahputra Cuma Prank

Selasa, 26 Mei 2020 23:00 WIB
Billy Syahputra Ngaku Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga Syahputra Cuma Prank

Kapanlagi.com - Billy Syahputra belum lama ini bikin heboh publik lewat sebuah postingan videonya ketika sedang berusaha menjual rumah peninggalan almarhum Olga Syahputra. Alasannya karena Ia sudah tak sanggup lagi membayar biaya maintenance yang mahal tiap bulannya.

Usut punya usut, apa yang ditunjukkannya pada video itu hanyalah prank semata. Pengakuan itu dibuat Billy di hadapan awak media hari ini, Selasa (26/5).

"Gini kalau memang konten itu membuat kegaduhan Bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf," ungkap Billy saat ditemui di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam (26/5).

1 dari 3 halaman

1. Hanya Prank Belaka

Hanya Prank Belaka Billy Syahputra / Credi: KapanLagi - Akrom Sukarya
Lebih jauh, Billy mengaku jika dirinya hanya ingin mengenang sang almarhum dengan cara yang tak biasa. Hal itu dilakukannya agar publik tetap ingat akan sosok almarhum kakaknya yang meninggal pada 27 Maret 2015 silam.

"Tujuan Bang Billy bikin konten itu cuma pengin mengenang almarhum Olga biar semua orang tetap ingat sama almarhum. Nggak ada niat apapun. Cuma pengin bikin sesuatu yang menurut Bang Billy seru kali ya. Tapi kalau pemikiran orang terlalu negatif ya itu hak mereka. Bang Billy siap menerima pro dan kontra," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Permintaan Maaf Billy Syahputra

Tak lupa Billy minta maaf jika videonya cenderung kontroversial dan membuat beberapa pihak marah. Namun sekali lagi Ia menekankan tak ada niatan buruk sama sekali terkait aksinya tersebut.

"Kalau konten itu merugikan Bang Billy sekali lagi minta maaf. Ternyata masih banyak yang sayang dan peduli sama almarhum. Sekali lagi Bang Billy nggak ada niat apapun ini cuma bercandaan, cuma ngeprank supaya masyarakat Indonesia masih ingat sama sosok almarhum. Sekaligus pengen ngeprankin bapak doang sih," sambung Billy.

3 dari 3 halaman

3. Ambil Keputusan Terbaik untuk Keluarga

Menurut Billy, tiap hal yang berhubungan dengan almarhum pasti cenderung meninggalkan pro dan kontra. Ia sadar betul akan hal itu. Tapi pada intinya, Billy akan melakukan apa yang menurutnya terbaik untuk dirinya dan keluarga meski nantinya keputusan itu tak diamini oleh fans.

"Kita nggak usah ngomongin rumah deh, kalau misalkan toh dijual peninggalan Olga, contohnya mobil, ada komentar negatif. Mobilnya udah lama banget, kasarannya sampai kapan, mau dikubur? Kan kehidupan ini terus berputar, entah Bang Billy perlu duitnya atau nggak, kalau mau jual ya jual aja, misal untuk diganti yang lebih baru misal," tutupnya.

(kpl/abs/gtr)