Billy Syahputra Tanggapi Pesan dan Ancaman Kris Hatta

Guntur Merdekawan | 16 Maret 2018, 14:24 WIB
Billy Syahputra Tanggapi Pesan dan Ancaman Kris Hatta

Kapanlagi.com - Billy Syahputra tengah santer disebut berseteru dengan Kris Hatta. Awalnya masalah ini terjadi karena pertengkaran rumah tangga yang terjadi antara Kris dan istrinya, Hilda. Billy lalu dituding sebagai sosok yang memperkeruh perseteruan keduanya.

Kris bahkan sempat mengirimkan sebuah pesan ancaman pada Billy. Ia menegaskan agar adik almarhum Olga Syahputra itu segera mengakui jika dirinya dan Hilda memang punya hubungan spesial. Kris bahkan disebut telah mengirimkan somasi pada Billy.

"Saya nggak terima somasinya, tiba-tiba di Lambe Turah dia ngirimnya ke mana. Kalau dia mau ngelaporin silahkan, ngelaporin itu kan haknya dia, silahkan aja. Kalau misalnya Bang Billy dipanggil, Bang Billy dateng, sebagai warga negara yang baik harus taati peraturan," ujar Billy ketika ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Billy tak takut dengan ancaman Kriss / Credit: KapanLagi - Budy SantosoBilly tak takut dengan ancaman Kriss / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Menurut Billy, Kris hanya sekedar cari panggung untuk menaikkan popularitas dengan membawa-bawa namanya. Untuk itu, Billy pun menanggapi kasus ini dengan santai. Ia tak takut dengan ancaman Kris yang menyebut jika karirnya bakal terancam.

"Nggak apa-apa dia kan pengen nyari pemberitaan, biar berita ini makin hits gitu. Gua tambahin juga pemberitan ini biar hits biar dia seneng, biar dia wara-wiri di televisi karena kan sebelum ada berita ini dia emang kan gak ada pekerjaan, jadi ketika ada pemberitaan ini jadi dia ada pekerjaan dan masuk infotainment terus. Terserah mau melaporkan apapun, kalau Billy dipanggil pihak polisi, Bang Billy dateng, Masalahnya apa? Bang Billy disomasi masalahnya apa? Somasinya di tangan Bang Billy nggak? Di rumah Bang Billy nggak, tiba-tiba di Lambe Turah. Sebenernya tujuan dia mau apaan ini? Mau berita ini mau naik sok ada wartawan tuh," sambungnya.

"Karir Bang Billy, rezeki Bang Billy udah Allah yang ngatur. Gua yakin semua masalah ada hikmahnya, gua nggak pernah ngambil hak yang bukan punya gua, gua hak pernah mau nyari masalah siapapun. Ketika dia mau nyari masalah hak dia," pungkas Billy.

Reporter: Ruswanto

(kpl/bin/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan