Bingung, Ayu Ting Ting Komentari Raffi Ahmad

Arai Amelya | 03 November 2011, 02:05 WIB
Bingung, Ayu Ting Ting Komentari Raffi Ahmad
Kapanlagi.com - Meski terus diberondong pertanyaan mengenai hubungannya dengan presenter Raffi Ahmad, pedangdut Ayu Ting Ting terus mengelak jika dirinya memilki hubungan istimewa dengan mantan kekasih dari selebriti Laudya Chintya Bella itu.

"Aku nggak pernah ya nonton atau ngopi-ngopi bareng sama Aa' Raffi, enggak lah. Apalagi telpon-telponan, BB-an juga. Saya pegang HP aja jarang, gimana mau ngehubungin coba?" jelas Ayu.

Pedangdut yang menyukai boyband Korea Super Junior ini juga tidak mau berandai-andai jika nanti Raffi memiliki perasaan istimewa terhadap dirinya.

"Ya nggak lah ya soal itu, saya juga bisa nebak dong. Yang buat nyaman sama Aa' Raffi itu apa ya? gatau deh, jadi bingung nih. Saya gak tahu deh pokoknya, gak kenal, yang bilang jomblo-jomblo itu bukan saya. Udahan ya," jawabnya sambil berlalu.

Kabar putusnya jalinan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara diduga karena Yuni tidak menyukai sifat boros Raffi, namun di berita lain disebutkan bahwa nama pedangdut Ayu Ting Ting menjadi orang ketiga lantaran Ayu dan Raffi terlibat dalam sebuah program musik bersama.  (kpl/hen/aia)

Editor:  

Arai Amelya