Bingung Jakunnya Menghilang, Evelyn Nada Anjani: Hikmah Corona?

Sora Soraya   | Sabtu, 28 Maret 2020 22:22 WIB
Bingung Jakunnya Menghilang, Evelyn Nada Anjani: Hikmah Corona?

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai dari Aming, kabar terbaru tentang Evelyn Nada Anjani tetap dinantikan oleh para fansnya. Terlebih lagi, sekarang Evelyn sudah kembali ke kodratnya untuk menjadi seorang wanita, setelah sebelumnya sempat berubah jadi transgender.

Terlihat dalam postingan foto dan video dalam akun Instagram-nya, sosok Evelyn Nada Anjani menjadi semakin cantik dan feminin daripada sebelumnya. Mulai dari berpenampilan seperti wanita seutuhnya hingga rajin memakai makeup.

Namun ada pemandangan yang sangat mencuri perhatian dalam postingan terbarunya di Instagram. Wanita yang berprofesi sebagai seorang DJ ini mendadak kaget saat melihat jakunnya mulai menghilang.

1 dari 2 halaman

1. Bingung Jakunnya Hilang

Bingung Jakunnya Hilang instagram.com/evelinnadaanjani
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingannya pada Jumat (27/3) kemarin. Mengunggah salah satu video wawancara terbarunya, Evelyn Nada Anjani menyadari ada yang berbeda dari bagian lehernya.

"Aku salfok, jakun aku menghilang. Menurut kalian ini juga hikmah dari wabah corona apa karena foundation-nya yang canggih?" tulis Evelyn sebagai caption.

2 dari 2 halaman

2. Respon Netizen

Tentunya postingan ini berhasil mencuri perhatian para fans dan followers-nya. Netizen pun membanjiri kolom komentar Evelyn dengan berbagai pujian. "Tambah cantik," tulis salah seorang fans.

Sementara itu seorang fans lain juga menjawab rasa penasaran Evelyn, "Mau ada jakun, mau nggak yang penting perempuan." Well, gimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya