Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bintangi 'DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI', Ini Kesan Rey Bong dan Sandrinna Michelle Saat Dance Bareng

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 25 April 2022 22:35 WIB
Bintangi 'DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI', Ini Kesan Rey Bong dan Sandrinna Michelle Saat Dance Bareng
Kesan Rey Bong dan Sandrinna Michelle Bintangi 'DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI' (Credit: instagram.com/sandrinna_11)

Kapanlagi.com - Sinetron DARI JENDELA SMP telah mendulang sukses selama tayang ratusan episode. Sinetron itu sudah tamat, namun para penonton tak lantas gigit jari. Ya, DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI segera menyusul.

Dalam film itu, Sandrinna Michelle dan Rey Bong kembali beradu akting. Dilihat dari judulnya, bisa terbayang betapa film ini akan menampilkan banyak adegan dance. Hal itu rupanya jadi pengalaman seru bagi Sandrinna.

"Seru banget. Aku banyak belajar hal baru. Apalagi karakter Wulan yang sedikit berubah. Banyak dance dan pengalaman baru," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

1. Lumayan Lama

Gambar

Lebih lanjut, Sandrinna mengaku alami kesulitan saat didapuk menari bareng Rey Bong. Latihan terus menerus akhirnya jadi kunci.

"Kita latihan, lumayan susah karena ganti-ganti. Over all hasilnya memuaskan. Dilatih ada koreografernya. Lumayan lama lah latihannya, latihannya diulang dan take ya engga banyak," lanjut Sandrinna.

2. Beda dengan Sinetron

Sementara itu, bagi Rey Bong, perbedaan antara syuting film dan sinetron begitu terasa. Seperti yang diketahui, sinetron DJS adalah sinetron kejar tayang yang digarap begitu cepat.

"Treatment yang kita pakai, kalau boleh jujur sinetron dan film, satu scene berusaha memberikan hasil yang terbaik. Kurang sreg kita minta retake. Kalau sinetron kejar tayang sedapetnya masih make sense jadi kalau film harus effort," terang Rey Bong.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati