Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bintangi 'PRETTY LITTLE LIARS', Shindy Huang Takut Dicemooh Fans Garis Keras Serial Tersebut

Jum'at, 08 April 2022 13:43 WIB
Bintangi 'PRETTY LITTLE LIARS', Shindy Huang Takut Dicemooh Fans Garis Keras Serial Tersebut
Shindy Huang di VIU Press conference dan pre-screening Pretty Liars 2 - Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Shindy Huang dipercaya terlibat PRETTY LITTLE LIARS yang merupakan adaptasi resmi dari serial populer Amerika. Ia diplot memerankan karakter bernama Aria yang dalam versi aslinya diperankan oleh aktris Hollywood Lucy Hale.

Selain Shindy Huang, sederet artis top yang terlibat di PRETTY LITTLE LIARS di antaranya adalah Anya Geraldine, Yuki Kato, Valerie Thomas, Wulan Guritno, Caitlin Halderman, Tarra Budiman, dan Bastian Steel.

Kepada awak media, Shindy mengaku sempat takut performanya mendapatkan cemooh. Karena serial tersebut memiliki fans fanatik di berbagai negara.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"(Awalnya) jujur takut banget. PRETTY LITTLE LIARS adalah franchise yang besar dari Warner Bros. Pemain Aria kebetulan Lucy Hale, mainnya bagus banget dan sangat oke, fansnya garis keras dan harus siapin mental, karena pasti dibandingin. Tapi puji Tuhan reaksinya positif," kata Shindy ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2022).

1. Tak Lagi Simpan Banyak Rahasia

Gambar

Dua tahun setelah rilis, PRETTY LITTLE LIARS versi Asia kembali hadir dengan musim keduanya. Shindy Huang mengungkap bila karakter Aria di musim teranyar ini mengalami perubahan.

"Aria di season sebelumnya orang yang keras dan tahu apa yang mau dia suarakan. Kalau di season ini Aria lebih lega, karena di season sebelumnya itu dia menyimpan banyak rahasia, sekarang lebih let it go, melepas bebannya," imbuhnya.

2. Karakter Lebih Berkembang

Gambar

Mengingat syuting PRETTY LITTLE LIARS antara musim pertama dengan musim kedua memiliki jeda cukup jauh, Shindy Huang mengaku sedikit kesulitan. Hal itu karena karakter yang dimainkan alami perkembangan.

"Syuting musim kedua ini jedanya dua tahun kemudian, yang susah itu menyamakan karakternya. Karakternya sama tapi berkembang dan main set aku udah berbeda," tutur Shindy.

3. Syuting Terjeda Varian Delta

Gambar

PRETTY LITTLE LIARS musim kedua menjalani proses syuting pada bulan Juni tahun 2021. Namun karena munculnya varian delta membuat pengambilan gambar terjeda.

"Kita bulan Juni syuting di Bali. Waktu itu sempat pulang karena varian Delta lagi naik. Ketika pulang kita nggak tahu bakalan lanjut apa nggak. Ternyata sebulan kemudian dilanjut lagi syuting di Bali, kita jadi balik lagi. Jadi total tiga bulan," tandasnya.