Bintangi Sinetron 'API & CINTA', Axel Matthew Jalankan Tugas Demi Negara

Sora Soraya | Sabtu, 16 November 2019 23:15 WIB
Bintangi Sinetron 'API & CINTA', Axel Matthew Jalankan Tugas Demi Negara

Kapanlagi.com - Artis muda berbakat Axel Matthew kembali menunjukkan kemampuannya di dunia seni peran. Setelah membintangi beberapa judul film dan sinetron, kali ini putra ganteng Jeremy Thomas itu tengah terlibat dalam sinetron terbaru ANTV yang bertajuk API & CINTA.

Berbeda dengan karakter-karakter yang pernah dia mainkan, di sini Axel Matthew Thomas berperan sebagai Rio. Rio sendiri adalah seorang pria yang ditugaskan sebagai anggota kesatuan khusus.

"Peran Rio itu anggota kesatuan khusus, dia menjalankan tugas demi negaranya jiwa raganya untuk negara, dan itu sangat menarik. Ceritanya sangat unik, karena di sinetron ini, cerita seperti yang melibatkan anggota kesatuan khusus itu sangat menarik. Saya bisa memerankan diri saya sebagai anggota kesatuan khusus dan ada latar belakang cintanya," kata Axel pada Jumat (15/11) kemarin.

1 dari 3 halaman

1. Banyak Adegan Action

Banyak Adegan Action KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi
Dalam sinetron API & CINTA, Axel Matthew Thomas juga banyak melakukan adegan-adegan action dan bela diri. Menurutnya, ini menjadi kesempatan bagi Axel untuk menunjukkan kemampuan tersebut di layar kaca.

"Yang menarik, API & CINTA itu adalah kesempatan saya untuk bisa melakukan aksi bela diri dan menjadi anggota kesatuan khusus dan memerankan judul ini itu menarik banget," kata cowok ganteng berusia 22 tahun itu.

2 dari 3 halaman

2. Adu Akting dengan Shandy William

Di sinetron ini pula, Axel Matthew akan beradu akting dengan Shandy William. Shandy sendiri memerankan karakter bernama Iqbal. Sama halnya dengan Rio, sosok Iqbal juga bertugas sebagai anggota kesatuan khusus.

"Perannya aku protagonis. Terus ceritanya seperti apa, ceritanya itu aku nggak bisa spoiler dulu kan. Intinya seorang dua sahabat yang meringkus kejahatan. Intinya sih seperti itu," kata Shandy.

3 dari 3 halaman

3. Shandy Kesulitan Adegan Action

Berbeda dengan Axel Matthew yang senang karena ada adegan bela diri, Shandy justru menganggapnya sebagai hal sulit. "Sebenernya mungkin di fighting kali ya, itu yang bikin lama. Soalnya kita perlu latihan dulu. Latihan baru mempraktekkan, itu sih kesulitannya," pungkasnya.

Selain Axel Matthew dan Shandy William, ada beberapa artis yang terlibat dalam sinetron API & CINTA. Mulai dari Rosalina Dewi, Alodya Desi, Faradilla Yoshi, Dwi Yan, dan masih banyak lagi.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑