Bioskop CGV Cinemas Dibuka Kembali, Tiket Nonton 'BLACK WIDOW' dan 'FAST & FURIOUS 9' Banyak Terjual

Kamis, 16 September 2021 18:43 WIB
Bioskop CGV Cinemas Dibuka Kembali, Tiket Nonton 'BLACK WIDOW' dan 'FAST & FURIOUS 9' Banyak Terjual
Bioskop CGV Mulai Dibuka - Credit: Adi Abbas Nugroho © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jaringan bioskop CGV Cinemas kembali beroperasi mulai Kamis hari ini (16/9/2021). Peraturan bagi masyarakat yang ingin menonton pun lebih ketat daripada sebelumnya demi menjaga dari penyebaran virus Corona.

Selain menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan, yang berbeda pada pembukaan kali ini adalah penggunaan aplikasi PeduliLindungi sebelum masuk ke area bioskop. Status pada aplikasi harus hijau yang artinya sudah dua kali melakukan vaksinasi.

"Untuk meminimalisir penyebaran kita menghimbau masyarakat siapkan sertifikat vaksinasi atau aplikasi PeduliLindungi. Walaupun pihak mal pasti sudah melakukan pengecekan tapi kami cek kembali sebelum masuk area bioskop," tutur Marsya Gusman selaku public relation and corporate communication CGV Cinemas, ditemui KapanLagi.com, pada Kamis (16/9/2021).

Untuk saat sekarang, anak di bawah 12 tahun yang belum mendapatkan vaksinasi dilarang memasuki area bioskop. "Usia penonton dua belas tahun ke atas untuk yang sudah dua kali vaksinasi," lanjutnya.

(kpl/abs/ums)

Halaman Selanjutnya Tiket BLACK WIDOW Banyak ...

 

Topik Terkait