'Birdy Latte', Pahit Manis Kisah Cinta Mikha Tambayong

Guntur Merdekawan | Selasa, 12 November 2019 21:35 WIB
'Birdy Latte', Pahit Manis Kisah Cinta Mikha Tambayong

Kapanlagi.com - Aktris cantik Mikha Tambayong belum lama ini terlibat dalam sebuah web series bertajuk Birdy Latte. Ia jadi tokoh utama bernama Mikha dalam web series berjumlah 3 episode pendek tersebut.

Mikha diceritakan sebagai wanita karir yang super sibuk. Singkat cerita, gadis berusia 25 tahun itu mengalami sebuah kejadian kurang menyenangkan tepat di hari 1 year anniversary-nya bersama sang kekasih, Ben.

Hari spesial yang seharusnya penuh kebahagiaan itu malah berakhir tragis. Mikha secara tiba-tiba diputus oleh Ben tanpa sebab yang jelas. Hatinya pun hancur.

1 dari 2 halaman

1. Perjuangan Mikha Tambayong Move On dari Mantan

Perjuangan Mikha Tambayong Move On dari Mantan Credit: Birdy Latte Official
Di tengah kesedihannya, Mikha masih harus berhadapan dengan kerjaan yang menumpuk dan deadline padat. Saat itulah muncul sosok pria bernama Niko yang juga teman sekantor Mikha. Niko diceritakan begitu baik dan selalu membantu Mikha di saat-saat terberatnya.

Selama 3 episode, kita disuguhi pengorbanan manis dari Niko guna memenangkan hati Mikha. Gadis berparas cantik itupun secara perlahan mulai luluh dan akhirnya move on dari masa lalunya, Ben.

2 dari 2 halaman

2. Dipersembahkan Oleh Birdy® Latte Café

Dipersembahkan Oleh Birdy® Latte Café Credit: Birdy Latte Official
Web series Birdy Latte dipersembahkan oleh Birdy® Latte Café yang merupakan produk minuman bubuk pertama dari Ajinomoto Indonesia Grup. Seperti diketahui, Mikha juga berstatus sebagai brand ambassador dari produk tersebut.

Tak cuma main di web series-nya, bintang film BUFFALO BOYS ini juga jadi model iklan resmi dari Birdy® Latte Café. Penasaran seperti apa cerita lengkapnya? Video lengkapnya bisa kalian tonton di SINI.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑