Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bisa Bernapas Lega, Akhirnya Calon Mertua Beri Restu Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Ocktaranny

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 08 Maret 2021 23:42 WIB
Bisa Bernapas Lega, Akhirnya Calon Mertua Beri Restu Vicky Prasetyo Nikahi Kalina Ocktaranny
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sempat menunda pernikahan karena belum mendapat restu dari ayah Kalina Octaranny, kini Vicky Prasetyo boleh bernapas lega. Pasalnya, ayah Kalina sudah memberi restu dengan membubuhi tanda tangan surat berikrar wali.

Surat berikrar wali ini menjadi solusi karena ayah Kalina tidak bisa hadir ke prosesi akad nikah dengan alasan masih sakit usai terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Satria Bayu Aji, adik Kalina.

1. Sudah Tanda Tangan

Gambar

"Ini surat berikrar wali. Ini yang diminta Kak Vicky dan sudah ditanda tangani tanggal 25 Februari," kata pria yang akrab disapa Bayu, itu saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (8/3/2021).

Menurut Bayu, surat berikrar wali tersebut ditanda tangani, sehari setelah Vicky datang berkunjung ke rumah ayahnya.

2. Vicky Datang

"Kak Vicky datang, besoknya saya bilang ke Papa, ini ada amanat dari Kak Vicky, akhirnya Papa baca langsung tanda tangan," tutur Bayu.

Hanya saja, surat berikrar wali itu belum dibubuhi tanda tangan saksi dan belum ada kesepakatan untuk menunjuk siapa saksi serta wali yang akan menjadi pengganti ayah Kalina.

3. Sudah Ditunggu

"Kak Vicky kemarin bilang mau ke sini ambil surat ini sekalian Papa saya mau ngomong nanti yang jadi saksinya siapa. Tapi ditunggu sampai petang ini nggak ada kabar," tuturnya.

Perlu diketahui rencana Vicky Prasetyo menikah dengan Kalina Octaranny pada 21 Februari 2021, lalu urung terjadi karena terganjal restu ayah Kalina. Vicky pun kemudian mengundur hari pernikahannya menjadi tanggal 13 Maret 2021.

4. Ingat Pesan Ibu

Vicky dan Kalina boleh jadi bukan satu-satunya yang sedang memperjuangkan pernikahan di tengah pandemi. Meski begitu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jaga jarak.

Reporter:   Dadan Deva