Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Bisa Cantik dan Awet Muda, Ini Rahasia Adinda Amira yang Selalu Konsumsi Collatime dengan Kandungan Kolagen

Canda Dian Permana   | Selasa, 30 November 2021 10:33 WIB
Bisa Cantik dan Awet Muda, Ini Rahasia Adinda Amira yang Selalu Konsumsi Collatime dengan Kandungan Kolagen
Adinda Amira Konsumsi Collatime dengan Kandungan Kolagen (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Pengaruh besar era digital saat ini membuat ada kesenjangan antar wanita, yang terkadang membuat kita memperbandingkan diri dengan orang lain, sehingga membangun perspektif cantik itu harus putih, langsing dan lain sebagainya.

Namun selebgram Adinda Amira memiliki keyakinan kalau setiap dari kita memiliki perspektif akan versi cantiknya masing-masing.

“Kita memiliki kesempatan yang sama, begitu juga bagaimana kita menggambarkan diri kita itu unik dan menarik, tanpa harus memiliki kulit yang putih” kata Adinda, Sabtu (27/11/2021).

"Namun untuk mencintai diri sendiri bukan berarti kita tidak ada kemauan untuk menjaga diri sendiri, karena sesungguhnya dengan kita menjaga diri, itu tanda kita mencintai diri kita sendiri. Dengan begitu kita bisa nyaman dan mengekspresikan diri kita dengan penuh percaya diri, dan tanpa beban sosial, karena kita bisa menjadi versi terbaik kita masing-masing," sambungnya.

1. Rahasia Adinda Amira

Gambar

Salah satu rahasia Adinda Amira mencintai diri adalah dengan menjaga kesehatan kulit dari dalam untuk bisa menjadi terus awet muda, salah satu caranya adalah dengan konsumsi Collatime setiap harinya karena memiliki kandungan kolagen yang bagus untuk kesehatan kulit.

Menurutnya, kolagen adalah protein yang diproduksi secara alami oleh tubuh, tapi kemampuan ini akan terus berkurang seiring bertambahnya usia.

Maka dari itu, mengkonsumsi Collatime adalah salah satu cara untuk kita bisa memenuhi kebutuhan kolagen yang lebih maximal, sehingga kulit jadi lebih sehat dari dalam, dan kita bisa menjadi lebih awet muda.

"Awet muda n tampil natural tentu impian kita semua. Khususnya wanita," tutup Adinda.

Reporter:   Mathias Purwanto.