Bisa Cantik Seperti Ini, Aurel Rela Tak Makan Nasi

Trian Sulaiman | 08 Agustus 2014, 07:21 WIB
Bisa Cantik Seperti Ini, Aurel Rela Tak Makan Nasi
Kapanlagi.com - Di usianya yang beranjak semakin dewasa, putri Anang Hermansyah, Aurel mulai peduli merawat penampilan. Bahkan dia rela tidak mengkonsumsi nasi demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Diakui Aurel, aneka makanan yang tersaji saat Hari Raya Lebaran kemarin
membuat berat badannya bertambah. Itu sebabnya ia harus berjuang keras mengembalikan bobotnya ke bentuk semula.

Penampilan Aurel dulu ©KapanLagi.comPenampilan Aurel dulu ©KapanLagi.com

"Aku nggak ke dokter, nggak makan nasi. Liburan kemarin itu berat aku naik. Hari ini baru mulai lagi makan nasi. Sekarang 53 kg, tapi nanti harus 48 kg," kata Aurel di studio AD, Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/8).

Aurel di Instagramnya ©aurelhermansyah10Aurel di Instagramnya ©aurelhermansyah10

Buah hati pernikahan Anang dan Krisdayanti ini tak mau ambil pusing dengan banyaknya pro kontra seiring perubahan penampilannya. Ia menegaskan, semua itu didapatkan dengan perjuangan.

"Biar, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma olahraga saja. Jadi nggak harus ditanggapi. Aku sebulanan itu diet ketat dan tersiksa banget," ujarnya.

Penampilan Aurel memang jadi perhatian banyak orang. Namun tak ada yang menduga kalau selama ini ia belajar trick dan tips make up  dari Youtube. Melihat perubahan Aurel yang makin menarik, tak sedikit yang menuduhnya melakukan operasi plastik. (kpl/tov/trn)

Editor:  

Trian Sulaiman