Bisa Peluk Rio Dewanto, Agla Artalidia: Alhamdulillah Langsung Sayang

Guntur Merdekawan   | Kamis, 19 Desember 2019 20:45 WIB
Bisa Peluk Rio Dewanto, Agla Artalidia: Alhamdulillah Langsung Sayang

Kapanlagi.com - Agla Artalidia menjalani debut layar lebar lewat film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) besutan Angga Dwimas Sasongko. Ia memainkan karakter Lika yang merupakan kekasih dari Angkasa (diperankan oleh Rio Dewanto).

Selayaknya kekasih, keduanya menjalani adegan yang haruskan sentuhan fisik seperti berpelukan dan berpegangan tangan. Diakui oleh Agla, fakta tersebut cukup menyenangkan karena tak banyak yang bisa seberuntung dirinya.

"Pertanyaan paling sering saya terima adalah gimana rasanya jadi pasangan Rio Dewanto, atau gimana rasanya meluk Rio Dewanto? Alhamdulillah nyaman. Alhamdulillah langsung sayang," katanya seraya tertawa ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sifat Rio Dewanto yang Bikin Agla Terkejut

Bukan hanya soal bisa memeluk Rio Dewanto, Agla Artalidia juga senang bekerja sama dengan suami Atiqah Hasiholan itu. Karena ternyata Rio sosok yang baik dan mau diajak berdiskusi.

"Tapi jujur, aku sangat Alhamdulillah banget, I can't thank God enough. Maksudnya aku dipasangkan dengan Rio Dewanto, despite jam terbangnya sudah sangat tinggi, seorang Rio tuh suprise banget karena ramah, baik banget dan sangat kolaboratif, mau kerja sama," jelas Agla.
2 dari 2 halaman

2. Kembangkan Karakter

Kembangkan Karakter Agla Artalidia © KapanLagi/Akrom Sukarya
Selama proses reading, Agla Artalidia dan Rio Dewanto mengobrol banyak soal karakter Lika dan Angkasa. Berdasar skenario, keduanya coba mengembangkan karakter agar melekat dan hidup ketika terekam kamera sutradara.

"Mulai reading kita udah diskusi scene-scene kita berdua enaknya dibikin gimana ya, kenapa kita bisa ngomong kayak gini, kenapa karakternya ngomong gini, sebelumnya mereka ngapain ya? Jadi sampai yang sedetail itu. Dan dia (Rio) sangat terbuka untuk bahas itu. Aku ngerasa ini orang enak banget ya diajak kerja samanya," tandas Agla.

(kpl/abs/gtr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑