Bisma Karisma Ungkap Adegan Tersulit Jadi Seorang Presiden

Guntur Merdekawan | Senin, 22 Juli 2019 20:35 WIB
Bisma Karisma Ungkap Adegan Tersulit Jadi Seorang Presiden

Kapanlagi.com - Penyanyi dan aktor, Bisma Karisma tergabung dalam sebuah film berjudul KOBOY KAMPUS. Dalam film bergenre drama musikal produksi kerjasama antara 69 Production dan MNC Pictures tersebut, Bisma berperan sebagai Deni, presiden kelompok mahasiswa bernama The Panas Dalam.

Selama memerankan Deni, Bisma mengaku memiliki beberapa scene yang sulit. Salah satunya pun diungkapkan Bisma saat Gala Premier film Koboy Kampus, XXI Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/7).

"Adegan paling sulit waktu di ending, Ayah (Pidi Baiq) bilang, 'Bis bayangin nanti film ini ditonton anak kamu'. Aduh, itu paling kena banget biasanya ayah nggak pernah seserius itu," ungkap Bisma.

1 dari 2 halaman

1. Pendekatan Bisma Pada Tokoh Yang Diperankan

Pendekatan Bisma Pada Tokoh Yang Diperankan Para Pemeran \'KOBOY KAMPUS\' © KapanLagi/Mathias Purwanto
Memerankan Deni yang merupakan karakter asli dalam kehidupan sebenarnya membuat Bisma harus pintar-pintar mengeksplore diri. Ia pun mencoba berbicara langsung dari hati ke hati dengan Deni dalam beberapa kesempatan.

"Saya ngobrol sama kang Deni (asli) seminggu lebih, mencoba membedah bukan secara physically, tapi melihat cara gerak, bersikap sama teman, pacar dan orang tua. Saya coba eksplore sisanya saya menjadi diri sendiri. Karena Ayah meminta saya untuk jadi diri saya sendiri," tuturnya.
2 dari 2 halaman

2. Para Pemain Kompak Karena Anti Main HP

Para Pemain Kompak Karena Anti Main HP Para Pemeran \'KOBOY KAMPUS\' © KapanLagi/Mathias Purwanto
Satu lagi yang menarik selama proses syuting KOBOY KAMPUS menurut Bisma adalah kekompakan dari para pemain. Selama menunggu adegan para pemain menghabiskan waktu untuk saling bicara ketimbang bermain dengan gadget masing-masing.

"Bersama-samanya di film KOBOY KAMPUS itu terasa banget ya. Karena selama di lokasi syuting kami jarang banget main HP masing-masing. Kami lebih menghabiskan waktu untuk saling ngobrol dan mengeksplore ruang yang ada," terang Bisma.

Film KOBOY KAMPUS diperankan oleh Jason Ranti (Pidi Baiq), Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik) dan sejumlah pemain lainnya. Sementara itu Pidi Baiq menggandeng Tubagus Deddy untuk kolaborasi sebagai penulis skenario dan sutradara. Film ini bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 25 Juli 2019.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑